Mbak You Pingsan sebelum Dibawa ke RS dan Meninggal Dunia

Kamis, 01 Juli 2021 - 16:07 WIB
loading...
Mbak You Pingsan sebelum Dibawa ke RS dan Meninggal Dunia
Mbak You. Foto/Instagram Mbak You
A A A
JAKARTA - Mbak You sempat pingsan sebelum akhirnya dibawa ke rumah sakit dan meninggal dunia.

Seperti diberitakan sebelumnya, paranormal Mbak You meninggal dunia pada hari ini, Kamis (1/7). Kabar tersebut diungkapkan oleh salah seorang tim YouTube Mbak You, yakni Yan Pratama Adhi, saat dihubungi via telepon oleh wartawan.



Namun, Adhi belum bisa memastikan jam berapa Mbak You mengembuskan napas terakhir. Termasuk soal penyebab Mbak You meninggal dunia, lantaran COVID-19 atau bukan.

"Maksud gua gini, gua belum dapat rilis dari rumah sakit, apakah dia meninggal jam berapa gitu, gue belum dapat rilis ya. Ini baru interen di grup aja dapat sounding dari keluarga di dalam bahwa Mbak You udah gak ada," ungkap Adhi melalui sambungan telepon.

"Tapi rilis resmi dari RS-nya belum. Terus penyebabnya apa, gue juga belum dapat," lanjutnya.

Adhi menyebut bahwa Mbak You sempat pingsan sebelum akhirnya dibawa ke rumah sakit dan meninggal dunia. Kendati demikian, ia belum bisa memberikan keterangan lebih banyak lantaran masih menunggu konfirmasi dari pihak keluarga dan rumah sakit.



"Karena sakit, tidak sadar, sempat tidak sadar (pingsan)," jelasnya.

"Sekali lagi aku bilang mungkin (dibawa ke RS setelah pingsan). Karena aku nggak tahu, aku belum dapat kabar dari tim yang di sana karena masih ruwet," tandasnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2338 seconds (0.1#10.140)