Ramal Diri Sendiri, Mbak You Sudah Tahu Kapan Akan Meninggal Dunia

Kamis, 01 Juli 2021 - 16:43 WIB
loading...
Ramal Diri Sendiri, Mbak You Sudah Tahu Kapan Akan Meninggal Dunia
Mbak You. Foto/Instagram Mbak You
A A A
JAKARTA - Paranormal Mbak You meninggal dunia siang hari ini, Kamis (1/7). Sebelum menutup mata untuk selamanya, tahun lalu Mbak You sempat berkolaborasi dengan Denny Darko dalam akun YouTube.

Pada kesempatan itu, Denny Darko mengajukan sebuah pertanyaan titipan netizen mengenai kapan Mbak You akan meninggal dunia.



"Kita tanya karena banyak yang tanya bahkan ratusan. Ada pertanyaan kalau lu bisa meramal masa depan, tahu nggak kapan lu mati?" tanya Denny Darko, seperti dikutip Kamis (1/7).

Bukannya marah, Mbak You justru tertawa sekaligus mengaku sedih. Bukan karena tak bisa menjawab atau menganggap pertanyaan tersebut menyakitkan, tetapi lantaran dirinya sudah mengetahui kapan ia akan wafat.

"Wah banyak sekali (yang nanya kapan meninggal), sampai sedih," sahut Mbak You.

"Mbak You bisa kan? Mbak You tahu kapan Mbak You meninggal?" cecar Denny Darko.

"Insya Allah bisa. Kurang lebih (tahu), kurang dari sekian tahun (disensor)," ungkap Mbak You.

Mbak You menyebut bahwa dirinya akan meninggal lantaran sakit. Bahkan dalam mimpinya, Mbak You melihat dirinya tengah terbaring di atas kain jarik dan disalatkan.

"Kurang dari (disensor) saya melihat ada angka (disensor), ada jarik saya tidur di situ dan saya seperti disalatkan, salat jenazah, dan karena saya sakit," ungkap Mbak You.



Di sisa usianya kala itu, pemilik nama asli Euis Juwariyah tersebut mengaku ingin diberi kesempatan untuk berbuat baik.

"Jadi pertanyaan kapan Mbak You mati? Harapan saya umur panjang, moga-moga saya diberi keberkahan rezeki umur panjang, kesempatan untuk berbuat baik," pungkasnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1936 seconds (0.1#10.140)