Vision+ Originals Beyond Creator: Indonesian Youtubers Episode 3 - The Storytellers

Kamis, 01 Juli 2021 - 20:03 WIB
loading...
Vision+ Originals Beyond Creator: Indonesian Youtubers Episode 3 - The Storytellers
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Beyond Creator: Indonesian Youtubers merupakan docuseries original dari Vision+ , yang menceritakan tentang perjalanan Youtubers terbaik Indonesia. Docuseries ini terbagi dalam 10 episode dengan karakter dan alur cerita yang berbeda.

Seperti kita ketahui Beyond Creator: Indonesian Youtubers sudah menayangkan dua episode dengan alur cerita yang menarik. Di episode pertama yang berjudul "The Evolution" membahas tentang sejarah Youtubers kawakan yang berusaha mempertahankan nama besarnya.



Lalu di episode kedua dengan judul "A New Benchmark" yang menceritakan tentang Youtubers yang memulai karyanya dengan ketekunan. Dengan adanya dua episode tersebut tentu saja membuat penonton semakin penasaran apa yang akan terjadi di episode 3.

Di episode 3 kali ini akan membahas 3 Youtuber Storytellers yang sudah banyak dikenal penonton. Ada Nessie Judge, Ewung HD, dan Detektive Aldo.

Mereka akan menceritakan dan membahas tuntas hal-hal yang tidak biasanya dibahas di channel mereka. Bagaimana awal karier mereka, tantangan yang mereka lewati, dan bagaimana mereka mempertahankan konten. Juga bagaimana mereka melewati setiap kritik yang diberikan.

“Kritik yang paling dapet sih dari pikiran gua karena gua berpikir diri gua bisa selalu di-update," ujar Ewing HD.

Banyak sekali cerita pengalaman yang mereka bagikan dalam episode 3. Bagaimana mereka meraih kesuksesan, bagaimana saat mereka jatuh, dan bagaimana perasaan mereka terhadap viewers.

"Gua fun banget dengan bisa tahu kalau mereka mendengarkan suara gua, entah saat mau tidur atau lainnya," ujar Aldo.



Makin penasaran bukan dengan Beyond Creator: Indonesian Youtubers episode 3? Langsung saja saksikan di Vision+. Segera unduh dan akses Vision+ di Google Play Store dan App Store atau bisa juga kunjungi www.visionplus.id.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silahkan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok). Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1997 seconds (0.1#10.140)