Larissa Chou Akrab dengan Istri Kedua Arifin Ilham Usai Ribut dengan Ibu Alvin Faiz

Jum'at, 02 Juli 2021 - 07:48 WIB
loading...
Larissa Chou Akrab dengan Istri Kedua Arifin Ilham Usai Ribut dengan Ibu Alvin Faiz
Larissa Chou Akrab dengan Istri Kedua Arifin Ilham Usai Ribut dengan Ibu Alvin Faiz. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Larissa Chou terlihat akrab dengan istri kedua mendiang Ustadz Arifin Ilham , Rania Bawazier , usai ribut dengan ibu Alvin Faiz , Umi Yuni . Keakraban keduanya terlihat di Instagram pribadi masing-masing.

Larissa dan Rania membagikan potret pertemuan mereka di Instagram Story. Rania bahkan memberikan doa dan dukungan untuk mantan menantunya itu pada postingan tersebut.

"Rissa sayang, berkah selalu ya. Mudah-mudahan tambah berkah, dijaga Allah, dikuatkan Allah, Insya Allah kita sama-sama jadi lebih baik. Maaf lahir batin," kata Rania Bawazier dikutip Jumat (2/7).

Ibu satu anak itu langsung mengaminkan doa Rania dan mengucapkan terima kasih. "Amin. Makasih umi udah nengok Rissa," ucap Larissa.


Sementara dipostingan lainnya, ibu satu anak itu mengungkapkan kebahagiaannya lantaran telah ditengok oleh Rania. Tak tanggung-tanggung, ia bahkan menyebut wanita bercadar itu sebagai mertua tersayang dan bidadari surga.

"Masya Allah alhamdulillah hari ini ditengokin sama mertua sayang @umi_rania_bwz. Sehat selalu umi shalihah sayang," tulis Larissa.

"Bidadari surgaku, makasih udah nengokin risa umi (istri kedua Abi)," tulis Larissa lagi.

Sebagaimana diketahui, Larissa sebelumnya sempat mengungkapkan kekecewaannya terhadap Umi Yuni lantaran terlalu ikut campur dalam pernikahannya. Ia pun mengaku mengalami tekanan mental dan meminta sang mertua untuk minta maaf.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1618 seconds (0.1#10.140)