Black Panther: Wakanda Forever Mulai Syuting, Tayang 8 Juli 2022

Jum'at, 02 Juli 2021 - 09:24 WIB
loading...
Black Panther: Wakanda Forever Mulai Syuting, Tayang 8 Juli 2022
Black Panther: Wakanda Forever Mulai Syuting, Tayang 8 Juli 2022. Foto/Screen Rant.
A A A
JAKARTA - Black Panther: Wakanda Forever mulai syuting di Pinewood Studios di Atlanta. Bos Marvel Studios Kevin Feige mengatakan Ryan Coogler akan kembali menyutradarai sekuel ini dari skenarionya.

Feige juga memastikan bahwa semua pemain akan kembali membintangi film ini, tanpa Chadwick Boseman yang meninggal pada Agustus 2020 setelah empat tahun berjuang melawan kanker usus besar.

"Ini jelas sangat emosional tanpa Chad," kata Feige dilansir dari Variety, Jumat (2/7).

“Tetapi semua orang juga sangat bersemangat untuk membawa dunia Wakanda kembali ke publik dan kembali kepada para penggemar. Kami akan melakukannya dengan cara yang akan membuat Chad bangga," lanjutnya.



Detail plot masih dirahasiakan, dan Feige tidak mengatakan aktor spesifik mana yang akan kembali. Tapi Danai Gurira, Letitia Wright, Daniel Kaluuya, Winston Duke, Lupita Nyong'o, Florence Kasumba, dan Angela Bassett kemungkinan besar akan mengulang peran mereka dari film aslinya.

Black Panther: Wakanda Forever akan memulai debutnya pada 8 Juli 2022. Ini adalah salah satu dari 26 judul mendatang di daftar Marvel Studios untuk rilis bioskop dan streaming di Disney Plus.

Black Panther adalah sensasi budaya ketika dirilis pada Februari 2018, menghancurkan mitos Hollywood bahwa film dengan pemeran yang didominasi kulit hitam tidak dapat layak secara komersial secara internasional. Sebaliknya, film tersebut menghasilkan USD1,34 miliar di seluruh dunia.

Pendapatan tersebut menjadikan Black Panther sebagai film non-Avengers terlaris sepanjang masa. Film tersebut meraih tujuh nominasi Academy Award, termasuk untuk film terbaik (film superhero pertama yang pernah diakui dalam kategori itu), dan memenangkan Oscar untuk skor, desain kostum, dan desain produksi.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1830 seconds (0.1#10.140)