Mainkan KIKO RUN Sekarang Hanya di Aplikasi RCTI+

Jum'at, 02 Juli 2021 - 11:08 WIB
loading...
Mainkan KIKO RUN Sekarang Hanya di Aplikasi RCTI+
Game Kiko Run. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Game karya anak bangsa KIKO RUN adalah game Endless Run penuh aksi yang imut dan lucu di dunia bawah air Kiko. Persahabatan mereka selalu kompak memberikan dampak positif untuk selalu memberikan dukungan satu sama lain dalam memecahkan permasalahan yang ada. Seperti Gambaran bantuan yang satu ini teman-teman KIKO yang selalu siap menolong KIKO menjalani petualangannya di dunia Kiko!Game Kiko Run diumumkan pada tanggal 28 Februari 2019 di MNC Studios, Jakarta.

Cara bermainnya Kamu harus berlari sekencang-kencangnya, melompat dan meluncur sambil menghindari berbagai halang rintang yang kamu temui dalam permainan. Jangan lupa untuk mengumpulkan koin sebanyak-banyaknya! Oh iya, agar kamu tidak jenuh memainkan Kiko Run. Selain kota asri town yang sering di lewati, kamu juga dapat memilih area permainan yang kamu sukai seperti Buba Cava,Sewer dan Karkus House dengan menukarkan koin yang jumlahnya sudah ditentukan.

Baca Juga : 5 Potret Idola K-Pop Wanita dengan Tubuh dan Wajah yang Sempurna

Ada kabar gembira juga untuk kalian yang suka memainkan gacha, saat ini Power Up Super Potion dan Coin Claw sudah tersedia di premium gacha. Ayo gunakan power Upnya untuk meningkatkan score dan Coin dengan cepat kapanpun kamu mau!

Banyak keseruan – keseruan yang dapat kamu temukan di game Kiko Run, penasaran! Kiko Run bisa kamu mainkan pada aplikasi RCTI+. Download pada PlayStore atau AppStore, kemudian buka aplikasi RCTI+ tersebut dan fitur games ada di layar kanan atas smartphone kamu. Banyak game seru lainnya juga loh!

Jangan lupa ikuti juga Kiko Run Competition, banyak hadiah dengan TOTAL JUTAAN RUPIAH loh! berlari bersama Kiko di game Kiko Run, buktikan kehebatanmu dan jadihlah yang terdepan. Pantau terus di social media kita ya @mncgamescom.

Baca Juga : Black Panther: Wakanda Forever Mulai Syuting, Tayang 8 Juli 2022

KIKO Run dan LOLA Bakery adalah beberapa produk games dari MNC Games dan bagian dari MNC Animation, salah satu bisnis unit dari MNC Pictures yang merupakan anak usaha MNC Studios International Tbk (MSIN).

#kiko #kikorun #mncgames #rcti #fiturbaru #msin #mncstudiosinternational #kikoruncompetition
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1989 seconds (0.1#10.140)