Tanggal Meninggal Mbak You Disebut Tertera di Instagram dan Plat Mobil

Jum'at, 02 Juli 2021 - 16:03 WIB
loading...
Tanggal Meninggal Mbak You Disebut Tertera di Instagram dan Plat Mobil
Tanggal Meninggal Mbak You Disebut Tertera di Instagram dan Plat Mobil. Foto/Okezone.
A A A
JAKARTA - Tanggal meninggalnya Mbak You disebut-sebut tertera di Instagram dan plat mobilnya. Spekulasi ini pun ramai menjadi perbincangan di media sosial .

Salah satunya seperti angka 17 yang seakan lekat dengan diri Mbak You. Dimulai dari Instagram sang paranormal yang bernama @mbakyou17, hingga plat nomor mobil pribadinya yang juga menampilkan angka tersebut.

Tanggal Meninggal Mbak You Disebut Tertera di Instagram dan Plat Mobil


Tak sedikit yang berasumsi bahwa angka 17 lah yang Mbak You maksud sebagai hari ia berpulang. Mengingat Mbak You meninggal dunia pada 1 Juli 2021.



Sayang, belum ada kejelasan mengenai benar atau tidaknya hal tersebut. Sebab Denny Darko yang sempat mendengar langsung terawangan Mbak You tentang hari ia meninggal dunia enggan memberikan keterangan.

"Takutnya nanti jadi kontroversi. Soalnya pas pertama kali dengar itu pun saya kaget," kata Denny dalam jumpa pers virtual di malam setelah Mbak You meninggal dunia.

Mbak You meninggal dunia Kamis (1/7) usai sempat mengalami sesak napas dan jatuh dari kursi roda. Sempat diduga terkena Covid-19, keluarga Mbak You tegas membantah kabar tersebut.


Jenazah Mbak You dimakamkan di pemakaman keluarga di Bandung, Jawa Barat.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1251 seconds (0.1#10.140)