Dapatkan Diskon 70% untuk Produk Legitimate dengan Desain Terbaru Elegan dan Ramah Lingkungan

Jum'at, 02 Juli 2021 - 16:20 WIB
loading...
Dapatkan Diskon 70% untuk Produk Legitimate dengan Desain Terbaru Elegan dan Ramah Lingkungan
Produk Legitimate daru The F Thing. Foto/Dok The F Thing
A A A
JAKARTA - Kemunculan tren baru di dunia fashion adalah hal yang biasa. Perubahan tren bahkan dapat terjadi ketika musim berganti. Hal ini biasanya terjadi karena setiap musim memiliki warnanya masing-masing. Tren warna-warna baru ini mencoba bersaing dengan warna-warna yang lebih netral seperti hitam atau krem.

Warna hitam, tidak pernah gagal memancarkan kemewahan dan memberi upgrade instan pada gaya berbusana setiap orang. Sudah terbukti, warna hitam tidak pernah ketinggalan dalam fashion.

Jika Anda gemar memadu-padankan pakaian, hitam pasti warna yang sempurna. Hitam akan datang sebagai penyelamat saat kita ingin memadukan warna yang sesuai dengan warna lain. Selain itu, hitam memang terlihat memiliki kelas tersendiri.

Desainer dan pengamat mode Sonny Muchlison mengatakan, warna hitam dan putih itu everlasting. Hitam dan putih tetap diminati dari tahun ke tahun. Jadi, hitam dan putih akan selalu ada. Hitam dan putih merupakan favorit semua orang, sebagai side effect berbusana. Di dalam fashion, sebenarnya hitam dan putih itu bukan termasuk warna. Hitam itu masuknya ke dalam efek.

“Jadi di dalam fashion kenapa dia (hitam) disebut sebagai everlasting color, karena tidak terimbas oleh datang dan perginya tren. Dan yang paling membuat warna hitam dan putih itu disebut UGD atau usaha gawat darurat. Jika misalkan seseorang nggak ada mood dalam berpakaian, jadi yang paling mudah menggunakan warna hitam dan putih, itu yang paling safe. Kalau hitam itu memberikan banyak kesan, tergantung bagaimana diolahnya. Misalnya warna hitam ada paternnya jadi terkesan santai. Selain itu bisa membuat orang tampak lebih ramping.”

Legiteamate, brand in-house The F Thing percaya, warna hitam membuat baju yang Anda pakai menjadi lebih berkelas dan terkesan elegan, sehingga membuat Anda tampil lebih percaya diri. Baju biasa akan menjadi istimewa saat Anda memilih warna hitam untuk mengkombinasikannya.

Baca Juga : Diskon FIGURE di The F Thing setelah Gajian

Bagi pria, kaos hitam merupakan pakaian yang selalu berhasil menaikkan ketampanan mereka dua kali lipat dari aslinya. Oleh karena itu, pria wajib memiliki kaos hitam polos berkualitas di lemarinya. Selain fleksibel untuk dipakai kemana saja, kaos hitam ini timeless alias mempunyai gaya yang abadi dan juga stylish.

Legiteamate yang desain baju-bajunya lebih mengarah ke streetwear style, mengeluarkan koleksi terbaru. Kali ini selain menekankan warna hitam, brand inhouse dari The F Thing ini juga mendukung recycling movement, gerakan ramah lingkungan yang menjadi bagian dari gaya hidup kekinian. Bahan untuk koleksi terbaru ini terbuat dari plastik daur ulang yang tersedia dengan warna hitam dan juga krem.

Legiteamate menyediakan desain pakaian yang bersahabat dengan lingkungan, yang bisa Anda tambahkan ke koleksi baju hitam Anda. Kain yang digunakan terbuat dari setidaknya 40% poliester daur ulang dalam proses produksi yang ramah lingkungan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1681 seconds (0.1#10.140)