Vision+ Original Baru Dunia Maya, Ceritakan Maya Wujudkan Cita-cita Jadi Populer

Jum'at, 02 Juli 2021 - 17:58 WIB
loading...
A A A
Original series hasil kerja sama Vision+ dengan Vision Pictures dan MNC Pictures ini mengambil frame mengenai dunia entertainment dan sesuai judulnya Dunia Maya, juga akan mengambil frame dunia maya dalam arti harafiah. Tentunya hal ini akan menjadikan original series Dunia Maya ini tontonan yang relate untuk sebagian besar orang terutama remaja.

Dunia Maya akan hadir di Vision+ dalam format Video on Demand (VOD) Premium sebanyak 10 episode. Pada rilis episode perdananya, Vision+ mengeluarkan 2 episode sekaligus yang dapat ditonton secara gratis di Vision+. Pengguna dapat langsung melakukan registrasi untuk mendapatkan sign up promo (gratis trial Vision+ selama 7 hari). Untuk episode selanjutnya dari Original Series Dunia Maya akan keluar setiap hari Jumat.

Baca Juga : Yuni Shara Disorot Media Inggris Usai Temani Anak Nonton Film Porno

Penasaran dengan kisah Maya dalam memperjuangkan cita-citanya untuk menjadi populer dan bagaimana akhirnya Maya mengatasi konflik ketika ia mengalami star syndrome, serta bagaimana ia akan menghadapi lika-liku percintaannya? Tonton Vision+ Originals Dunia Maya mulai 2 Juli 2021 eksklusif di Vision+.

Segera unduh dan akses Vision+ di Google Play Store dan App Store atau bisa juga kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok). Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
(wur)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1689 seconds (0.1#10.140)