Suga Ungkap Makna dari Karya Terbarunya Agust D

Selasa, 26 Mei 2020 - 23:30 WIB
loading...
Suga Ungkap Makna dari Karya Terbarunya Agust D
Suga kembali sebagai rap alter ego, Agust D, melalui mixtape baru D-2. / Foto: UHD wallpaper
A A A
SEOUL - Baru-baru ini saluran YouTube BTS, BangtanTV berbagi pandangan di balik layar pada video musik Agust D untuk Daechwita. Suga kembali sebagai rap alter ego, Agust D, melalui mixtape baru D-2. Mixtape ini dengan cepat menyapu tangga lagu iTunes di seluruh dunia saat para penggemar merayakan kembalinya Agust D yang pertama dalam empat tahun.

Seperti dilansir Soompi, dalam video di belakang layar, Suga menjelaskan bahwa salah satu peran yang dia mainkan dalam video musik adalah raja gila. Dia mengatakan bahwa Agust D dari empat tahun lalu telah menjadi raja, tetapi dia bertentangan dengan Agust D.

"Lagu utama dari D-2, Daechwita, adalah lagu yang lebih menekankan pada kenikmatan pendengaran daripada kenikmatan lirik. Saya suka jika Anda fokus pada pengalaman visual dan pendengaran. Saya menjadikan ini judul lagu karena saya pikir itu akan menyenangkan," kata Suga.

Sementara Jin dan Jungkook, keduanya tampil sebagai cameo di video musik ini. Jungkook mengatakan, penampilan mereka di video musik tersebut bukanlah sebagai member BTS, melainkan seorang aktor. Sayangnya, Jin mengungkapkan bahwa Suga hanya meminta mereka untuk tampil satu kali saja dalam video musik itu.

"Kami datang ke sini sebagai tambahan. Yoongi (nama asli Suga) memohon kami untuk muncul sekali saja," ungkap Jin.

"Jangan menganggap kami sebagai BTS. Kami adalah aktor Kim Seokjin (nama asli Jin) dan Jungkook," sambung Jungkook.

Penampilan cameo Jin dan Jungkook awalnya memiliki dua versi yakni satu di mana mereka bergabung dengan Suga dalam bopping ke musik dan satu di mana mereka berkelahi. Sementara itu, J-Hope yang mengirim truk kopi ke set video musik memberikan pujian pada karya terbaru Suga ini.

"Kamu terlihat sangat keren! Apa yang terjadi dengan matamu? (Mengacu pada bekas luka palsu di wajah Suga)," imbuh J-Hope.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1643 seconds (0.1#10.140)