Syuting Bogota Akan Kembali Dilanjutkan Tahun Depan

Rabu, 27 Mei 2020 - 02:12 WIB
loading...
Syuting Bogota Akan Kembali Dilanjutkan Tahun Depan
Song Joong-ki menjadi salah satu bintang dalam film Korea Selatan berjudul Bogota. / Foto: Allkpop
A A A
SEOUL - Bogota, film yang dibintangi Song Joong-ki telah membuat keputusan untuk menunda syuting hingga tahun depan. Sebuah sumber dari perusahaan distribusi Megabox Plus M menyatakan bahwa pembuatan film Bogota akan dilanjutkan kembali tahun depan.

Alasannya tidak lain karena pandemi Covid-19 yang menghawatirkan. Penundaan ini dibuat untuk mengutamakan kesehatan dan keselamatan para pemain serta seluruh kru.

"Pembuatan film untuk Bogota telah dijadwalkan kembali ke tahun depan karena Covid-19. Keputusan itu dibuat untuk kesehatan dan keselamatan para pemain dan kru," kata sumber tersebut seperti dilansir Soompi.

Bogota merupakan film thriller kriminal yang menceritakan kisah pemuda yang meninggalkan Korea Selatan untuk hijrah ke Kolombia pada 1990-an. Song Joong-ki, Lee Hee-joon, dan anggota staf telah mulai syuting di Kolombia pada Januari.

Sayangnya, pandemi Covid-19 yang menginfeksi seluruh negara mengharuskan pemain dan seluruh staf menyelesaikan syuting lebih awal. Mereka kembali ke Korea Selatan pada Maret lalu karena kekhawatiran atas pandemi Covid-19.

Di sisi lain, awal bulan ini, tim produksi membantah desas-desus bahwa syuting telah gagal dan mereka berharap untuk melanjutkan syuting di musim panas.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1756 seconds (0.1#10.140)