Kepergok Ciuman di Mobil, Tom Holland dan Zendaya Resmi Pacaran?

Sabtu, 03 Juli 2021 - 09:35 WIB
loading...
Kepergok Ciuman di Mobil, Tom Holland dan Zendaya Resmi Pacaran?
Tom Holland dan Zendaya Coleman. Foto/Foxnews
A A A
JAKARTA - Tom Holland dan Zendaya Coleman kepergok bermesraan dan berciuman dalam mobil saat berkendara di Los Angeles, Amerika Serikat, 1 Juli 2021. Kemesraan itu membuat rumor adanya hubungan asmara Tom Holland dan Zendaya Coleman semakin kuat.

Melansir Page Six, Sabtu (3/7/2021), Tom dan Zendaya pun terlihat tersenyum dan bersenda gurau di mobil sport Audi seharga Rp1,8 miliar itu. Ada juga momen manis ketika sang bintang Spider-Man menatap Zendaya penuh kasih seraya membelai dagunya.

Rupanya, Tom dan Zendaya baru mengunjungi kediaman ibunda Zendaya, Claire Stoermer tinggal di kawasan Silver Lake, Los Angeles. Claire terlihat keluar bersama mereka dari rumah yang sama.

Baca Juga : Nora Alexandra Jengkel, Haters Mulai Menyerang Dirinya Usai Akun Jerinx Menghilang

Dalam kesempatan itu, Zendaya tampil tanpa riasan dan mengenakan crop top putih yang dipadu celana jeans turquoise. Sementara, sang aktor memakai kaus oblong putih, kemeja flanel biru, celana pendek hitam, dan sepatu kets putih.

Rumor 'Tomdaya' ini berkencan sudah berembus sejak 2017. Mereka diduga terlibat cinta lokasi di film Spider-Man: Homecoming, dimana Tom memerankan Peter Parker dan Zendaya sebagai teman sekelasnya, Michelle.

Sejak itu, mereka dikabarkan sering menghabiskan waktu bersama. Tetapi, mereka terus membantah ada hubungan asmara.

"Kami adalah teman, dia adalah pria yang luar biasa. Dia adalah salah satu sahabat baikku," kata Zendaya pada Agustus 2017.

Baca Juga : Berada di Tengah Zona Merah, Audi Marissa Merasa Super Merinding
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1273 seconds (0.1#10.140)