Nike Bakal Kembali Berkolaborasi dengan G-Dragon

Selasa, 26 Mei 2020 - 22:22 WIB
loading...
Nike Bakal Kembali Berkolaborasi dengan G-Dragon
G-Dragon siap menawarkan aksi kedua dari kolaborasi Air Force 1 Para-Noise yang sebelumnya menjadi incaran banyak orang. / Foto: ist
A A A
OREGON - Kolaborasi antara Nike dan G-Dragon akhirnya kembali berlanjut. Kolaborasi ini dibuat sebagai bentuk penghormatan pada G-Dragon.

Tidak hanya di industri musik, baik sebagai penyanyi solo atau pentolan boy band Big Bang, koleksi kolaborasi ini juga ditujukan sebagai bentuk perayaan pembebasan G-Dragon dari wajib militer. G-Dragon mengakhiri masa absen selama dua tahun dari industri hiburan.

Mengutip dari Hypebeast, G-Dragon saat ini dilaporkan siap menawarkan aksi kedua dari kolaborasi Air Force 1 Para-Noise yang sebelumnya menjadi incaran banyak orang.

Menurut sumber yang beredar, G-Dragon x Nike Air Force 1 Para-Noise berikutnya akan menggunakan bagian atas putih atau hitam-putih. Sayangnya, hanya itu bocoran yang beredar terkait koleksi kolaborasi yang ditunggu-tunggu ini.

Selain itu, Nike Air Force 1 Para-Noise G-Dragon berikutnya diperkirakan akan dirilis ke pasaran pada musim liburan 2020 ini.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1111 seconds (0.1#10.140)