Endorse Termasuk Menjilat Berbayar, Benar atau Enggak?

Sabtu, 03 Juli 2021 - 11:55 WIB
loading...
Endorse Termasuk Menjilat Berbayar, Benar atau Enggak?
Podcast Pasar Kaget. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Halo semua! Kembali lagi di Podcast Pasar Kaget yang bakal bikin hari-hari kamu bakal penuh tawa. Obrolan kali ini bakal ditemani oleh trio lawak kita semua, Ranggi, Kimau, dan Vidi Bule! Mereka udah siap nih buat menghibur kamu dengan topik yang dijamin seru dan pas banget buat jadi bahan gosip, yaitu cari muka! Mau tahu gimana keseruannya? Yuk langsung aja dengerin di RCTI+.

Kalau ngomongin cari muka, pastinya enggak akan jauh-jauh dari menjilat. Dua hal ini sebenarnya sama atau enggak ya? Terus kira-kira penting enggak sih? Apalagi perbuatan yang satu ini sering banget dipandang negatif sama orang-orang. Nah, Ranggi, Kimau, dan Vidi punya pemikiran berbeda nih tentang persoalan ini.

Baca Juga : Nora Alexandra Jengkel, Haters Mulai Menyerang Dirinya Usai Akun Jerinx Menghilang

Awalnya salah satu personil dari Pasar Kaget ini sempat bertanya, “Kalo endorse itu, menjilat berbayar ga?” Nah, Ranggi mengatakan kalau dalam endorse itu ada yang namanya honest review , jadi memang tetap dibayar, tapi komentarnya jujur. Walaupun begitu, Kimau pun sering nemuin orang-orang yang endorse dengan kata-kata yang indah banget, malah cenderung lebay .

Ranggi pun kembali menjelaskan kalau orang yang melakukan endorse memang banyak macemnya. “Ada yang mengejar cuan aja, dalam artian dia gak peduli barangnya bagus atau jelek, pokoknya dipuji-puji, dibagus-bagusin, itu bakal jadi bumerang juga,” kata Ranggi. Semua itu bakal balik ke mereka lagi, karena menurut Ranggi customer itu pinter, enggak bisa dibohongin deh.

Penasaran bagaimana kelanjutan cerita mereka tentang cari muka? Yuk dengarkan selengkapnya di Podcast Pasar Kaget hanya di RCTI+ .

Baca Juga : Kepergok Ciuman di Mobil, Tom Holland dan Zendaya Resmi Pacaran?

#radioplus #podcast #pasarkaget
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1875 seconds (0.1#10.140)