Ayu Ting Ting di Mata sang Putri: Wonder Woman

Sabtu, 03 Juli 2021 - 12:57 WIB
loading...
Ayu Ting Ting di Mata sang Putri: Wonder Woman
Ayu Ting Ting dan putrinya, Bilqis. Foto/Instagram Ayu Ting Ting
A A A
JAKARTA - Ayu Ting Ting telah menjelma menjadi sosok superhero buat putrinya, Bilqis. Tanpa ragu, gadis cilik berusia tujuh tahun itu menilai sang bunda sebagai Wonder Woman, yang mampu melakukan banyak hal tanpa sosok pria di sampingnya.

Hal itu diungkapkan Ayu dalam sebuah perbincangan di kanal YouTube Atiek Nur Wahyuni. Bermula dari pertanyaan Atiek soal harapan Bilis terhadap dirinya yang seorang single parent, Ayu mengatakan kalau putrinya saat ini sudah terbiasa melihat dia tanpa pendamping.



"Kalau dulu waktu umur 4 atau 5 tahunan, dia masih suka bilang pengin punya papa," kata Ayu, seperti dikutip Sabtu (3/7).

"Tapi, pas sekarang sudah umur tujuh mau ke delapan tahun, dia jadi cuek saja. Malah sekarang dia kayak 'udah nggak usah Bunda, nggak usah punya papa. Bunda kan udah jadi Wonder Woman . Cari uang dan jagain Iqis juga'," lanjut Ayu, menirukan ucapan sang anak.

Bilqis, nilai Ayu, sudah bisa memahami kondisinya sehingga tak lagi mempertanyakan kehadirian sosok papa di antara mereka. "Sekarang dia paham, sudah nggak pernah tanya dan gimana-gimana," imbuh wanita 29 tahun itu.

Hal ini juga berkat adanya dukungan keluarga, di mana ayah dan ibu Ayu turut membantu merawat Bilqis.



"Karena ayah saya kan sangat dekat sama Bilqis. Jadi sudah kayak bapaknya bener. Ibu saya juga bantuin saya ngurusin Biqis. Jadi dia tidak kekurangan kasih sayang," pungkas Ayu.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1258 seconds (0.1#10.140)