Karantina di Hotel, Ibu Rachel Vennya Keluhkan Kualitas Makanan: Nggak Ada Rasanya

Sabtu, 03 Juli 2021 - 16:32 WIB
loading...
Karantina di Hotel, Ibu Rachel Vennya Keluhkan Kualitas Makanan: Nggak Ada Rasanya
Rachel Vennya (kiri) dan sang ibu, Viens Tasman (tengah). Foto/Instagram Viens Tasman
A A A
JAKARTA - Ibu selebgram Rachel Vennya , Viens Tasman, menjadi perbincangan warganet usai mengunggah cerita di media sosial soal kualitas makanan yang diterimanya selama menjalani karantina di sebuah hotel bintang 4 di Jakarta.

Viens melakukan karantina di hotel setelah kembali dari luar negeri. Ia mengaku, mengeluarkan biaya mahal untuk karantina di hotel tersebut. Namun, Viens kecewa dengan rasa makanan yang diterimanya dari pihak hotel.



Viens menilai, makanan yang disajikan untuknya itu terasa hambar. Ia juga kesal lantaran dilarang memesan makanan dari luar hotel. Bahkan makanan yang diantar oleh keluarganya tak boleh diterima selama dikarantina.

"Yang nggak fair itu adalah dikarantina di hotel, nggak boleh pesan makanan dari luar, tapi makanan yang disajikan nggak ada rasanya, bahkan pesan yang dari menu pun nggak ada rasanya," tulis Viens melalui Instagram Story, belum lama ini.

"Maaf ya saya masih bisa merasakan enak dan nggaknya makanan . Sementara kita bayar 1 hari itu mahal loh kalau dihitung rate dia 1 hari. Ya kalau nggak bisa bikin makanan yang ada tastenya, bolehkah pesan dari luaran atau minta dibawakan keluarga makanan bawa ke sini pun nggak boleh… apa apa an sih?" sambungnya.

Karantina di Hotel, Ibu Rachel Vennya Keluhkan Kualitas Makanan: Nggak Ada Rasanya


Dalam postingan tersebut, Viens juga menceritakan kejadian saat dirinya mengajukan komplain ke pihak hotel. Lagi-lagi jawaban yang diterimanya membuat dia kecewa.

"Pas complain makanan, mbak nya bilang, sama bu kita juga makan makanan yang sama. Lah mbak, situ kan kerja di sini dibayar sama hotel ya, saya kan yang bayar di sini, mahal tau," kata Viens.

Postingan Viens tersebut diunggah ulang oleh akun gosip Lambe Turah. Dari sinilah warganet terpancing untuk berkomentar. Banyak yang berpendapat tak seharusnya Viens Tasman liburan ke luar negeri karena sekarang sedang masa pandemi COVID-19.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1906 seconds (0.1#10.140)