Kocak Abis, Para Pemain Sketsa Ternyata Jago Menebak Lagu! Keseruannya di Berpacu Dalam Melodi Malam Ini Pukul 21.00 WIB

Sabtu, 03 Juli 2021 - 16:52 WIB
loading...
Kocak Abis, Para Pemain Sketsa Ternyata Jago Menebak Lagu! Keseruannya di Berpacu Dalam Melodi Malam Ini Pukul 21.00 WIB
Para pemain Sketsa akan seru-seruan tebak lagu di acara Berpacu Dalam Melodi malam ini pukul 21.00. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Aditya Fadilla, Rozan Aribah Siregar, Komo Ricky dan Rizky Dradjat Martha Blair adalah 4 nama komedian hits Sketsa yang wajahnya kerap menghiasi berbagai program di layar kaca.

Para komedian ini sekarang lebih terkenal akan kelucuannya. Namun bayangkan bagaimana penampilan mereka saat diuji pengetahuannya tentang lagu dan musik?

Nah kali ini, Aditya Fadilla, Rozan Aribah Siregar, Komo Ricky dan Rizky Dradjat Martha Blair bakal bertemu dan seru-seruan bermain game di program Berpacu Dalam Melodi yang dipandu oleh Armand Maulana malam ini (Sabtu, 3 Juli 2021) pukul 21.00 WIB di iNews. Selain adu pengetahuan seputar dunia musik, tentu saja mereka berempat akan saling bersaing untuk memperebutkan hadiah utama.

Baca Juga : Selamat! Wendi Cagur Dikaruniai Anak ke-3 Berjenis Kelamin Perempuan

Untuk menemukan jawaban tersebut, mereka harus melalui 5 babak, yakni rangkaian nada, sambung kata, kenangan masa, bursa nada, dan sekilas wajah.

Berpacu Dalam Melodi episode Sabtu (3/7) juga bakal kehadiran Penyayi Popular Mario Ginanjar. Siapa kira-kira yang bakal keluar sebagai pemenang?

Jangan lewatkan keseruan Berpacu Dalam Melodi tayang setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 21.00 WIB hanya di stasiun televisi iNews. Program ini juga dapat diikuti melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+.

Baca Juga : Terawang Hubungan Agnez Mo dan Adam Rosyadi, Denny Darko: Mereka Tak Mau Terikat

#iNews #okezone #iNewssiang #okezonecom #sindonews #sindonewscom #celebritiesid #celebrities #armandmaulana #berpacudalammelodi #AdityaFadilla, #RozanAribahSiregar #KomoRicky #RizkyDradjatMartha
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2397 seconds (0.1#10.140)