Shandy Aulia Gandeng 15 Pengacara untuk Hadapi Netizen Perundung Putrinya

Sabtu, 03 Juli 2021 - 17:30 WIB
loading...
Shandy Aulia Gandeng 15 Pengacara untuk Hadapi Netizen Perundung Putrinya
Shandy Aulia dan putrinya, Claire. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Shandy Aulia sudah tak bisa bersabar atas sikap Laura Aprilya Bakkara, netizen yang menjadi pelaku penghina putrinya, Claire Herbowo. Sang netizen sebelumnya menyebut Claire kurang gizi, danmengatai Shandy sebagai ibu yang bebal.

Pada 29 Juni 2021, Shandy akhirnya melayangkan somasi kepada pemilik akun Instagram @laprilya19 itu. Surat somasi tersebut diunggah oleh manajer Shandy, Paula Beltia, di akun Instagramnya.



Diketahui bahwa sang aktris tak hanya menggandeng Hotman Paris Hutapea sebagai kuasa hukumnya. Ada 14 pengacara lain yang mendapat kuasa penuh dari Shandy untuk menangani kasus tersebut.

Unggahan ini kemudian dibagikan di akun @lambe_turah dan menuai respons dukungan dari para netizen.

"Mantap Mbak Shandy, saya dukung. Biar kapok ibu-ibu Facebook yang lainnya juga biar dijadiin pelajaran," komentar netizen, seperti dikutip Sabtu (3/7).

"Jangan diselesaikan secara kekeluargaan karena dia bukan keluarga #timShandyAulia," komentar netizen lain.



Setelah dilayangkan somasi, Laura sendiri telah meminta maaf kepada Shandy melalui video yang beredar di media sosial. Perempuan yang berprofesi sebagai perawat di Manado itu mengaku, tak bermaksud menghina putri Shandy, melainkan peduli kepadanya.

"Saya sayang dan care sama Claire. Saya cinta anak-anak Indonesia, saya ingin mereka tumbuh sehat, tumbuh cerdas, dengan gizi yang tercukupi," katanya, dikutip dari akun @nenk_update, 2 Juli 2021.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3372 seconds (0.1#10.140)