Jesselyn Peroleh Hak Istimewa di Offsite Challenge Pertama MCI 8

Sabtu, 03 Juli 2021 - 19:17 WIB
loading...
Jesselyn Peroleh Hak Istimewa di Offsite Challenge Pertama MCI 8
MasterChef Indonesia Season 8 episode kali ini, Sabtu (3/7), para peserta akhirnya bisa terbebas dari kurungan galeri MasterChef yang intimidatif. / Foto:
A A A
JAKARTA - MasterChef Indonesia Season 8 episode kali ini, Sabtu (3/7), para peserta akhirnya bisa terbebas dari kurungan galeri MasterChef yang intimidatif dan menjalani offsite challenge untuk kali pertama.

Baca juga: Selamat! Wendi Cagur Dikaruniai Anak ke-3 Berjenis Kelamin Perempuan

Tak main-main, offsite challenge kali ini bertempat di rumah Ikatan Cinta . 11 peserta yang tersisa akan ditantang para juri untuk memasak makanan bagi para cast and crew sinetron Ikatan Cinta yang sedang nge-hits.

Jesselyn, pemenang challenge sebelumnya, rupanya masih membawa privilege-nya di challenge kali ini. Hak istimewa pertama yang dia dapatkan adalah memilih satu dari dua tim yang ada. Dari warna biru dan merah, Jesselyn pun memilih warna merah.

Hak istimewa kedua adalah memilih empat peserta lain sebagai anggota timnya. Tanpa pikir panjang, dia memilih Bryan, La Ode, Nadya, dan Thea karena menurutnya empat peserta ini adalah orang-orang yang kompeten dalam memasak dan berkomunikasi.

Hak istimewa ketiga yang dia dapatkan adalah lima orang untuk masuk ke tim biru, dan Jesselyn memilih Febs, Brian, Jenny, Olivia, dan Wynne.

Adi, peserta yang tersisa, sengaja tak dipilih oleh Jesselyn karena dia merasa Adi adalah peserta yang cocok di tim mana saja. Sendirian dan diberi kesempatan memilih oleh juri, Adi pun memutuskan ikut tim biru.

Baca juga: Chefs Diary, Firhan: Sebenernya Pressure Test Tuh Biasa Aja Sih

Menurutnya, tim merah adalah tim yang penuh peserta jagoan. Dengan menjadi anggota tim biru, Ia ingin membuktikan bahwa dirinya bisa membawa timnya melawan para jagoan.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1494 seconds (0.1#10.140)