Sang Sutradara Masih Enggan Sebutkan Para Pemeran Fantastic Four

Sabtu, 03 Juli 2021 - 22:08 WIB
loading...
Sang Sutradara Masih Enggan Sebutkan Para Pemeran Fantastic Four
Lama setelah Disney mengakuisisi 20th Century Fox, pihak Marvel Studios tak kunjung mengumumkan pemeran tim superhero, Fantastic Four. / Foto: Apocalypse
A A A
JAKARTA - Lama setelah Disney mengakuisisi 20th Century Fox, pihak Marvel Studios tak kunjung mengumumkan pemeran tim superhero, Fantastic Four. Lantaran tak ada pengumuman resmi, para fans pun banyak berpeskulasi dan mendesak tim Marvel untuk mencari tahu apakah tebakan mereka benar.

Baca juga: Saksikan BIMA S Episode Beginning Of Chaos! Minggu Pukul 10.00 WIB hanya di RCTI

Marvel kali pertama mengumumkan film reboot Fantastic Four pada Desember 2020. Dilansir Screenrant, Sabtu (3/7), sutradara Jon Watts yang pernah menggarap dua film Spider-Man MCU akan menggarap film keluarga superhero pertama Marvel ini.

Sejak awal kabar itu beredar, banyak penggemar yang menerka bahwa Emily Blunt dan John Krasinski adalah dua sosok yang cocok menjadi tokoh superhero suami-istri di tim ini. Selain itu, Rahul Kohli yang terkenal lewat The Haunting of Bly Manor juga dirasa aktor yang cocok bergabung di proyek ini.

Diwawancara ET Online dalam rangka premiere film Black Widow, Kevin Feige mengindari pertanyaan tentang Fantastic Four. "Menurutku tak akan diumumkan sekarang atau dalam waktu dekat," tegasnya.

"Tapi kita lihat nanti di acara-acara besar yang akan ditonton banyak penggemar. Kuharap aku bisa umumkan secepatnya," imbuhnya.

Marvel Studios terkenal akan pengumuman pemerannya yang sering dilakukan di event besar untuk menarik reaksi dari penggemar yang mendatangi event tersebut, seperti pengumuman Brie Larson sebagai Captain Marvel beberapa tahun lalu.

Baca juga: Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas Hadir di Locarno Film Festival 2021

Fantastic Four adalah tim ilmuwan yang terdiri dari suami-istri Reed Richards dan Susan Storm sebagai Mr. Fantastic dan Invisible Woman, lalu Johnny Storm sebagai The Human Torch dan Ben Grimm sebagai The Thing. Tim ini adalah keluarga superhero pertama Marvel, dan tentu saja sebagai tokoh klasik para fans ingin pahlawan-pahlawan ini difilmkan secara layak, tak seperti tiga film sebelumnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1421 seconds (0.1#10.140)