Jane Shalimar Meninggal Dunia, Baim Wong Bagikan Pesan: Persiapkan Amal Ibadah

Minggu, 04 Juli 2021 - 09:01 WIB
loading...
Jane Shalimar Meninggal Dunia, Baim Wong Bagikan Pesan: Persiapkan Amal Ibadah
Baim Wong. Foto/Instagram Baim Wong
A A A
JAKARTA - Baim Wong turut berduka atas meninggalnya Jane Shalimar . Yang menarik, peristiwa duka ini dijadikan momentum buat Baim mengingatkan diri sendiri maupun penggemarnya untuk mempersiapkan diri sebelum ajal menjemput.

Melalui unggahan di Instagramnya, Baim mengingatkan para pengikutnya agar tak semata fokus pada penyebab kematian Jane, yakni COVID-19, yang memang sudah merenggut nyawa banyak orang. Yang lebih penting dari itu adalah mempersiapkan amal ibadah selama hidup di dunia.



"Semua Teguran ini sudah sangat jelas.. Jangan jadikan pandangan kalian semata2 hanya karena Covid .. Ada yang lebih besar dari itu. Persiapkan amal ibadah.. Jgn menunda2 lagi..Teguran Allah sudah sangat jelas bagi umatnya..," tulis Baim, seperti dikutip Minggu (3/7).

Baim merasa ditegur atas kabar kematian sejumlah rekannya. Seakan menjadi instropeksi diri bahwa kematian akan datang kapan saja, tak peduli manusia itu sudah siap atau belum untuk mati.

"Jangan sampai Allah mengambil saya, ketika keadaan saya belum siap.." ujar Baim.

Baim lantas mengingatkan para pengikutnya agar semakin giat beribadah. "Kejar amal ibadah.. Mulai sholat 5 waktu.. Mulailah bersedekah..Mulailah Tahajud.. Mulailah mengerjakan Puasa.. Sayangi Orang Tuamu.. Minta maaflah kepada mereka," paparnya.



Tak lupa Baim juga mengingatkan mereka yang hidup bergelimang harta untuk bersedekah. "Sedekahlah.. Bantu mereka yg membutuhkan.. Sekarang saat yang tepat untuk menggunakan uangmu," katanya.

Di akhir tulisannya, Baim tak lupa mendoakan Jane Shalimar. "Semoga semua amal ibadah Jane diterima di sisiNya.. Dan ya Allah.. hapuskanlah segala dosa2nya," pungkas Baim.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2095 seconds (0.1#10.140)