Reza Arap Bikin Heboh, Didonasi Rp1 Miliar saat Live Streaming Game

Minggu, 04 Juli 2021 - 10:54 WIB
loading...
Reza Arap Bikin Heboh, Didonasi Rp1 Miliar saat Live Streaming Game
Reza Arap. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Reza Oktovian alias Reza Arap mendadak menjadi perbincangan warganet di media sosial. Dia baru saja mendapatkan donasi Rp1 miliar dari pria bernama Doni Salmanan saat live streaming game.

Nama Doni bahkan sempat menjadi trending di Twitter lantaran aksinya tersebut. Awalnya Reza mengaku mendapatkan donasi sekira Rp400 juta.

"Aku mendapatkan donasi Rp400 juta dari laki-laki bernama Doni Salmanan hanya dalam 15 menit," kata Reza di Twitter seperti dikutip MNC Portal Indonesia, Minggu (4/7/2021).

Tak hanya sampai disitu, dia terus-menerus mendapatkan sejumlah uang dari Doni. Sampai totalnya yang diberikan mencapai Rp1 miliar.

"Doni Salmanan berhenti, 1 miliar itu tidak lucu," imbuhnya.

Baca Juga : Jane Shalimar Meninggal, Politikus Demokrat Merasa Ditinggal Orang Baik

Kendati demikian, Reza pun menilai kejadian tersebut memang sangat tidak terduga. Terlebih dirinya hanya duduk melakukan streaming dan mendapatkan uang dengan jumlah fantastis.

"Hidup itu aneh, terkadang kamu bangun di pagi hari, menyeruput kopi, menonton anime. Dan terkadang kamu hanya duduk, melakukan streaming dan mendapat donasi 1 milyar rupiah. Ya, inilah hidupku," katanya.

Suami Wendy Walters tersebut juga sebelumnya sempat mencoba menghubungi Doni. Dia kemudian bertanya terkait alasan pendiri Salmanan Group itu memberikannya uang dengan jumlah tak sedikit.

"Dari dulu Doni memang suka nih sama konten Reza Arap. Saya ini nge-gift bener bener ikhlas dari hati saya dan enggak ada maksud apa-apa," kata Doni.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2089 seconds (0.1#10.140)