AladinMall Pilihan yang Tepat Agar Keluarga Betah di Rumah saat Pandemi

Minggu, 04 Juli 2021 - 21:29 WIB
loading...
AladinMall Pilihan yang Tepat Agar Keluarga Betah di Rumah saat Pandemi
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Menyikapi perkembangan kasus COVID-19 yang cenderung mengkhawatirkan, pemerintah menerapkan PPKM Darurat di Jawa dan Bali mulai 3 hingga 20 Juli 2021. Presiden Jokowi memastikan, pembatasan aktivitas akan lebih ketat dibanding sebelumnya.

“PPKM Darurat ini akan meliputi pembatasan aktivitas-aktivitas masyarakat yang lebih ketat daripada yang selama ini sudah berlaku,” kata Presiden Jokowi di Istana Merdeka, Kamis (1/7).



Salah satu isi dari PPKM Darurat itu menyatakan, 100% Work from Home untuk sektor non essential dan seluruh kegiatan belajar mengajar dilakukan secara online atau daring. Artinya, akan semakin banyak waktu untuk berada di rumah bagi seluruh anggota keluarga.

Berada di rumah apalagi setelah pemberlakuan PPKM Darurat tentu tidak dapat dihindari. Selain memang karena kita harus mendukung setiap upaya pemerintah dalam mencegah penularan COVID-19. Tetapi setelah hampir dua tahun dalam pembatasan, kini harus berada di rumah dalam pembatasan yang lebih ketat tentu bukanlah hal mudah dijalani. Perlu ada cara untuk membuat seluruh anggota keluarga betah berada di rumah.

Yuni Shara adalah salah satu seleb Tanah Air yang banyak berkegiatan di rumah selama pandemi. Yuni membagikan aktivitas keseharian di media sosial pribadinya. Pada 23 Juni lalu ia mengunggah foto diri dalam keadaan berkeringat setelah berolahraga. Ia mengatakan, banyak berolahraga, beres-beres, dan mengangkat pot tanaman.

Anda juga suka berolahraga seperti Yuni Shara, atau Anda penikmat tayangan pertandingan olahraga? Anda sedang butuh inspirasi bagaimana menjaga keluarga agar tidak bosan berada di rumah selama pandemi ini?

Jika jawaban Anda ya, maka Anda bisa memulai dengan hal sederhana, yaitu mengubah TV biasa Anda menjadi smart TV. Anda bisa menonton YouTube, mendengarkan musik dari Spotify, hingga bermain games langsung dari TV Anda.

Ternyata caranya pun mudah. Anda hanya tinggal menambahkan Playbox by MNC Play, maka TV Anda berubah menjadi smart TV dan tidak ada lagi hari-hari membosankan di rumah.

Yang luar biasa, saat ini ada promo pembelian Playbox by MNC Play di AladinMall, salah satu e-commerce terbesar, bagian dari Mister Aladin, perusahaan digital milik MNC Group yang kini memperluas pasarnya ke e-commerce.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2106 seconds (0.1#10.140)