Tasya Kamila Ungkap Kondisi Terkini Suaminya yang Idap Kanker Getah Bening Stadium 2

Senin, 05 Juli 2021 - 07:43 WIB
loading...
Tasya Kamila Ungkap Kondisi Terkini Suaminya yang Idap Kanker Getah Bening Stadium 2
Tasya Kamila dan suaminya, Randi Bachtiar. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Tasya Kamila saat ini sudah bisa bernapas lega. Pasalnya sang suami, Randi Bachtiar , yang beberapa waktu lalu divonis mengidap kanker getah bening stadium 2, telah berangsur sembuh. Bahkan Randi sudah bisa beraktivitas seperti biasa usai menjalani serangkaian perawatan medis.

Menurut Tasya, treatment yang harus dilakukan Randi sudah tuntas seluruhnya. Ia bahagia karena kini suaminya itu terlihat pulih dan tak merasakan keluhan.



"Alhamdulillah Randi udah selesai semua treatment-nya. Skrng udah gak ada keluhan apa2, sudah bisa beraktivitas seperti biasa," kata Tasya di Insta Story-nya, seperti dikutip Senin (5/7).

Kondisi terkini Randi itu diceritakan Tasya untuk menjawab pertanyaan netizen saat ia membuka sesi tanya jawab di Instagram, kemarin. Hanya, meski Randi sudah berangsur pulih, lelaki yang menikahi Tasya pada 2018 itu masih memiliki sel darah putih yang rendah karena efek treatment sebelumnya sehingga harus dirawat agar tak mengganggu kesehatan Randi kelak.

"Sel darah putih dan limfosit Randi masih rendah dan harus digenjot supaya dia nggak gampang sakit," ujar Tasya.

Walau dirasa sudah pulih, namun Tasya masih harus menanti hasil diagnosa dokter apakah kanker yang diidap Randi sudah benar-benar hilang atau belum.

"Kita lagi nunggu PET (positron emission tomography) Scan, semoga hasilnya sesuai harapan dan dinyatakan sembuh ya sama dokter," harap Tasya.

Seperti diketahui, pada Mei lalu Tasya mengumumkan bahwa suaminya mengidap kanker limfoma hodgkin atau kanker getah bening stadium 2.



"Selama berbulan-bulan, kami merahasiakannya. Memang tidak mudah, tapi akhirnya kami menemukan keberanian untuk berbagi perjalanan ini dengan kalian," tulis Tasya di Instagram kala itu.

"Suamiku @randibachtiar sedang berjuang melawan kanker (Limfoma Hodgkin stadium 2)," lanjutnya.

Tasya bahkan sempat stres saat mengetahui sang suami mengidap kanker. Rambut ibu satu anak ini sampai rontok dan harus ke dokter untuk menjalani pengobatan.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2720 seconds (0.1#10.140)