PPKM Darurat? Ini 3 Tips Aktifitas Seru di Rumah Aja

Senin, 05 Juli 2021 - 14:09 WIB
loading...
PPKM Darurat? Ini 3 Tips Aktifitas Seru di Rumah Aja
RCTI +. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Kasus Covid-19 di Indonesia pun kian hari semakin melonjak. Maka dari itu pemerintah mulai memberlakukan kembali PPKM Darurat (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat di Indonesia) Mulai dari 3 Juli hingga 20 Juli kedepan. Semua mall pun ditutup dan perusahaan non essential 100% Work From Home. Maskapai penerbangan pun ikut serta mendukung PPKM ini dengan memberhentikan penerbangan hingga bulan Agustus demi mengurangi terjadinya penyebaran virus yang meningkat.

Ayo dukung PPKM darurat dengan tetap stay di rumah, jika harus keluar rumah selalu menjalankan protokol kesehatan agar penyebaran covid 19 segera berakhir. Untuk masyarakat yang bingung untuk menghabiskan waktu luang dirumah aja selain tetap bekerja atau kuliah atau sekolah, Ini 3 Tips aktivitas seru di rumah aja,

Lakukan olahraga di pagi hari dan sore hari.
Memasak makanan kesukaan untuk sekeluarga.
Menyenangkan diri dengan mengakses hiburan.

Baca Juga : Sebelum Meninggal, Jane Shalimar Ungkap Keinginan Ini pada sang Anak

Untuk melengkapi hiburan, RCTI+ siap menemani dengan berbagai macam konten hiburan. RCTI+ memiliki 5 fitur hiburan yaitu :
Video+ dapat disaksikan Live TV dari RCTI, MNCTV, GTV dan iNews, selain itu ada sinetron atau film legendaris seperti Si Doel Anak Sekolahan atau Pernikahan Dini. Selain itu ada drakor, konten pertandingan olah raga, hingga original movie atau series dengan pemain bintang muda yang aktingnya keren.
Di fitur News+ masyarakat mendapatkan info terupdate dari sumber terpercaya.
Di fitur Radio+ masyarakat dapat mengakses streaming radio dari seluruh Indonesia dan juga konten podcast dan juga cerita suara.
Di fitur HOT masyarakat dapat menyalurkan bakat dengan mengupload video bakat dan siapa tahu videomu menjadi pemenang dan dapatkan puluhan juta Rupiah.
Di fitur Games+ masyarakat dapat bermain berbagai game online gratis dan dapat diakses dengan mudah.

RCTI+ sebagai media online dibawah naungan MNC Group juga mendukung PPKM Darurat sehingga dapat mengurangi kasus penyebaran COVID-19 ini agar pandemi segera berakhir. Helmi Balfas selaku Chief Operating Officer mengatakan, “Kami mendukung kebijakan PPKM darurat, untuk mendapatkan hiburan, masyarakat tidak perlu pergi kemana-mana cukup dirumah saja, masyarakat dapat dengan mudah mengakses konten hiburan hanya dalam genggaman melalui Aplikasi RCTI+.

RCTI+ terus menghadirkan konten-konten menarik agar semakin bisa dinikmati berbagai kalangan masyarakat. ada 5 fitur di RCTI+ yang dapat memenuhi semua hiburan mulai dari nonton, baca berita, mendengarkan konten podcast dan radio, main game, atau ikutan pencarian bakat, lengkap di satu aplikasi dengan berbagai macam hiburan”

Baca Juga : Terancam Dipolisikan, Jerinx Beri Sindiran Pedas pada Seterunya di Media Sosial

Akses berbagai konten menarik dan hiburan secara gratis dimanapun dan kapanpun. Download Aplikasi RCTI+ melalui App Store dan Play Store. Ayo dukung PPKM dengan tetap berada dirumah bersama RCTI+.

#RCTIPlus
#SatuAplikasiSemuaHiburan
#VideoPlus
#RadioPlus
#NewsPlus
#HomeOfTalent
#GamesPlus
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1077 seconds (0.1#10.140)