Pesan Haru Suami Pecut Iyeth Bustami untuk Semangat Sembuh dari COVID-19

Senin, 05 Juli 2021 - 16:16 WIB
loading...
Pesan Haru Suami Pecut Iyeth Bustami untuk Semangat Sembuh dari COVID-19
Iyeth Bustami. Foto/Instagram Iyeth Bustami
A A A
JAKARTA - Iyeth Bustami menjadi salah satu artis yang dinyatakan positif COVID-19 . Melalui Instagramnya, pedangdut senior ini curhat tentang pengalamannya saat menjalani kondisi tersebut.

"Teringat dihari ke-10 ku melawan covid adalah saat dimana aku benar-benar merasakan lemah tak berdaya," tulis Iyeth, seperti dikutip Senin (5/7).



Di saat merasa lemah, Iyeth kembali termotivasi untuk sembuh setelah mendengar pesan haru sang suami, Eka Sapta Nugraha. Eks personel Gaul itu mengaku, tak sanggup hidup tanpa dirinya.

"Papa Eka bilang.."Ma..papa enggak sanggup mengurusi anak-anak sendirian". Tersentak mendengar ucapannya aku pun sadar seperti mendapat energi dan semangat baru untuk sembuh," ujar pelantun Laksmana Raja Dilaut itu.

Karena sakitnya ini, Iyeth mendapat pelajaran bahwa sesungguhnya kesehatan adalah anugerah dari Tuhan yang patut disyukuri. Ia mengingatkan betapa pentin menjaga kesehatan di tengah pandemi.

"Karena sesungguhnya rezeki yang paling utama itu adalah "SEHAT" semoga kita semua selalu dalam lindunganNYA..aamiin YRA," tulis pelantun Laila Canggung tersebut.

Rekan selebriti Iyeth langsung membanjiri kolom komentar. Mereka menuliskan semangat dan doa untuk kesembuhan sang pedangdut.



"Cepat pulih ya madam. Bismillah," komentar Pasha Ungu.

"Doaku untuk kesembuhanmu kak sayang. Semangat," tulis Erie Suzan.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1206 seconds (0.1#10.140)