Begini Klarifikasi Natasha Wilona Usai Dituding Ngotot Kerja Meski Positif Covid-19

Senin, 05 Juli 2021 - 21:45 WIB
loading...
Begini Klarifikasi Natasha Wilona Usai Dituding Ngotot Kerja Meski Positif Covid-19
Natasha Wilona. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Natasha Wilona belakangan ini menjadi sorotan, lantaran disebut tetap ngotot kerja meski positif Covid-19. Menanggapi isu tersebut, ia akhirnya meluruskan kabar miring tersebut. Seperti diketahui namanya terseret usai
curhatan fotografer viral. mengatakan artis berinisial N ngotot tetap bekerja meski dirinya positif Covid-19.

Bahkan artis N tersebut disebutkan membentak tenaga medis saat akan diswab. Tak sedikit netizen yang mengaitkannya dengan mantan kekasih Verrell Bramasta itu.

Menanggapi hal tersebut, Natasha pun kemudian membagikan bukti tes PCR pada tanggal 22 Juni dan 2 Juli 2021. Dari hasil tes tersebut diketahui dirinya dinyatakan negatif.

Dia juga mengaku telah mengikuti protokol kesehatan pada 3 Juli silam.

Baca Juga : Tepis Kecurigaan Netizen, Natasha Wilona Bongkar Isi Tas Berisi Barang Esensial sesuai Prokes COVID-19

"Dengan adanya berita yang simpang siur beredar di masyarakat, saya mau menginfokan dengan bukti nyata," tutur Natasha seperti dikutip dari Instagram pribadinya, Senin (5/7/2021).

"Di hari saya photoshoot tanggal 3 Juli saya sudah mengikuti protokol kesehatan yang berlaku, seperti yang biasa dilakukan dipekerjaan kita sebagai artis/public figure, yaitu , sebelum bekerja kita melakukan swab. Dengan itu saya cantumkan hasil swab PCR saya di tanggal 2 Juli," imbuhnya.

Dalam lanjutan keterangannya, Natasha juga mengaku terpaksa untuk membagikan informasi yang menurutnya pribadi. Namun dia memilih untuk mengungkapkan ke publik. Terlebih dia merasa kecewa oleh akun @cindercelsi yang justru membocorkan informasi pribadinya ke media sosial.

"Padahal dia tidak termasuk dalam tim kerja pada hari itu dan tidak ada di lokasi, jadi saya sangat menyayangkan apa yang dilakukan dia," imbuhnya.

Dia kemudian menegaskan proses shooting dan pemotretan yang dilakukannya kala itu juga dibatalkan. Hal tersebut juga telah persetujuan bersama.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1027 seconds (0.1#10.140)