alexametrics

Doug Liman Akan Sutradarai Proyek Luar Angkasa Tom Cruise-NASA

loading...
Doug Liman Akan Sutradarai Proyek Luar Angkasa Tom Cruise-NASA
Tom Cruise dan Doug Liman pernah beberapa kali terlibat dalam proyek film yang sama. Foto/Aflo/Shutterstock
A+ A-
JAKARTA - Setelah Badan Penerbangan dan Antariksa Amerika (NASA) mengonfirmasi rencana mereka bekerja sama dengan Tom Cruise dan Elon Musk untuk membuat film di luar angkasa, akhirnya sutradara yang bakal mengarahkan film tersebut ditetapkan.

Sumber mengatakan kepada Variety bahwa sutradara yang dimaksud adalah Doug Liman, yang pernah bekerja sama dengan Cruise dalam film “Edge of Tomorrow” dan “American Made”. (Baca Juga: Tom Cruise akan Syuting di Luar Angkasa, Gandeng Elon Musk dan NASA)

Kabar soal rencana syuting Cruise dan Musk di luar angkasa pertama kali dimunculkan oleh laman Deadline Hollywood beberapa pekan lalu. Selang satu hari setelah kabar itu muncul, pihak NASA pun mengonfirmasi kebenarannya.



Sejauh ini belum diketahui perusahaan mana yang bakal mendistribusikan film tersebut. Begitu juga dengan alur ceritanya. Namun, informasi terakhir mengatakan bahwa Liman sudah diminta untuk menyutradarai film itu dan ini dianggap sebuah lompatan maju seputar "misteri" di balik proyek besar NASA tersebut.

Sementara itu, Paramount Picture telah membantah kabar bahwa film yang dimaksud adalah "Luna Park" yang pernah diproduksinya bersama Liman dan Cruise beberapa tahun lalu. Meski demikian, perusahaan film tersebut mengaku tertarik melakukan syuting film di luar angkasa. (Baca Juga: Tom Cruise Ketangkap Basah Gunakan BMW G 310 GS untuk Mission Impossible 7)

Hingga berita ini ditulis, perwakilan Liman maupun Cruise belum memberikan respons atas informasi tersebut. Satu hal yang pasti, produksi film NASA ini agaknya belum akan dimulai dalam waktu dekat mengingat kondisi tidak memungkinkan dan Cruise pun masih sibuk dengan proyek film lain yang tertunda pengerjaannya gara-gara pandemi COVID-19.
(tsa)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak