Perkenalkan Koleksi Terbaru, Siti Khadijah Gelar SK Festive Week 2021

Senin, 05 Juli 2021 - 23:02 WIB
loading...
Perkenalkan Koleksi Terbaru, Siti Khadijah Gelar SK Festive Week 2021
Inovasi-inovasi terbaru Siti Khadijah akan dipamerkan melalui pagelaran fashion show SK Festive Week 2021, 25 Juni 2021. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Tren fesyen muslim di Indonesia tengah berkembang pesat. Hal tersebut menjadi perhatian muslimah Indonesia untuk tetap tampil modis namun sesuai syariah Islam.

Baca juga: Aksi Anisa Bahar Lelang Rumah Rp4 Miliar untuk Pasien Covid-19 Bikin Netizen Terharu

Siti Khadijah, mukena inovasi asal Malaysia, bermimpi menjadi trendsetter fesyen muslim terutama mukena di Indonesia. Salah satu langkah yang dilakukan Siti Khadijah untuk mewujudkannya adalah dengan terus berkarya di tengah pandemi.

Karya-karya terbaru Siti Khadijah itu akan dipamerkan melalui pagelaran fashion show SK Festive Week 2021 yang ditayangkan live di MQTV, seluruh media sosial Siti Khadijah dan marketplace Siti Khadijah di Shopee, Lazada dan Tokopedia. Acara ini rencananya akan digelar pada 25 Juni 2021, pukul 14.00-16.00.

Menurut Head Sales and Marketing Siti Khadijah Indonesia, Dicky Rahmad, akan ada 11 mukena yang ditampilkan antara lain Moon Series yang berkolaborasi dengan selebgram Korea Selatan, Ayana Moon; Amica; Signature Rumi Colour edition; Sasmaya; dan 2 Hijab terbaru Abha dan Harsha.

"Kami ingin memperkenalkan koleksi terbaru quarter kedua dari Mukena Siti Khadijah yang telah dinantikan dengan warna terbaru," ucap Dicky melalui keterangan tertulisnya, Senin (5/7).

"Apalagi saat pandemi seperti ini, ada tantangan bagi kami dan juga ini hal baru untuk kami melakukan seperti ini. Untungnya kami memiliki tim yang solid untuk mewujudkan acara ini bisa terlaksana," katanya lagi.

Baca juga: Saksikan Live Streaming Kun Anta Mendadak Santri di Vision+

Di samping fashion show, acara ini juga akan menyajikan beauty talk show yang dibawakan Putri Indonesia DKI Jakarta III 2020, Dinda Amalianingsih.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1646 seconds (0.1#10.140)