Seorang Wakil Pimpinan Mencintai Sekretarisnya

Selasa, 06 Juli 2021 - 12:27 WIB
loading...
Seorang Wakil Pimpinan Mencintai Sekretarisnya
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Di What’s Wrong With Secretary Kim, sebelumnya Kim dibawa Lee untuk makan siang bersama orangtuanya di rumah. Ayahnya meminta Lee agar segera menikah karena ingin segera mempunyai cucu. Begitu pun sebaliknya, ibunya membicarakan soal pernikahan dengan Kim seolah-olah ingin menjodohkan anaknya dengan Kim. Penasaran seperti apa kelanjutannya?

Kejadian ini dimulai ketika sekretaris Kim sedang makan di restoran bersama kedua saudaranya. Ia mengatakan berniat mengundurkan diri sebagai sekretaris karena ingin mengisi hidupnya. Namun, tiba-tiba ia bersin karena alergi dengan serbuk sari bunga. Sang adik dengan sigap memberikan obat alergi tersebut pada Kim.



“Ternyata ada gunanya juga ya aku menghidupi kalian berdua,” ujar Kim.

Hal tersebut terjadi karena Lee didatangi oleh seorang wanita dan meminta hadiah sebuah rangkaian bunga. Kim dengan sigap pergi ke toko bunga untuk membeli dan memberikannya pada Lee.

“Kakak yakin wakil pimpinan pasti menyukaimu,” ujar saudarinya.

Sambil tertawa Kim mengatakan bahwa itu adalah hal yang mustahil, karena Lee adalah orang yang sangat mencintai diri sendiri dan tidak mempedulikan orang lain. Lee juga tidak pernah jatuh cinta pada orang lain.

Sementara itu, Lee yang berada di kantor Park mengatakan pada dirinya bahwa Lee yakin kalau Kim menyukainya. Lee langsung menghubungi Kim untuk memintanya segera menemuinya. Kim sempat menolak karena ada suatu urusan, namun Lee langsung menutup teleponnya.

Sambil menunggu Kim datang, Lee berbicara pada diri sendiri di dalam mobil, “Kau begitu menyukaiku. Pantas kau sedih karena harus membelikan bunga untuk wanita lain. Sekretaris Kim, aku akan mengakhiri hubunganku dengan Ji Ran."

Ternyata Kim memperhatikan Lee yang berbicara sendiri dari luar. Ia pun mengetuk kaca mobil tersebut dan langsung masuk ke dalam mobil.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1927 seconds (0.1#10.140)