Ayam Hilang di Desa Sodong, Trio Kunyit dan Trio Cabe Siap Beraksi

Selasa, 06 Juli 2021 - 13:03 WIB
loading...
Ayam Hilang di Desa Sodong, Trio Kunyit dan Trio Cabe Siap Beraksi
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Trio Cabe Rawit dan Trio Kunyit siap memecahkan misteri. Keseruan demi keseruan di Pesantren Kun Anta patut dinantikan. Misteri-misteri di Desa Sodong tak hentinya datang.

Episode minggu ini Trio Cabe Rawit dan Trio kunyit akan memecahkan beberapa kasus di Desa Sodong di antaranya hilangnya Ayam di peternakan. Ustadz Musa mengajak anak-anak santri ke peternakan ayam milik warga dan diminta membantu aktivitas peternakan ayam. Semua sangat antusias. Keseruan terjadi saat anak-anak memanen telur ayam dan memberikan makan.



Namun kejadian aneh tampak menyelimuti peternakan tersebut. Setiap malam, pasti ada ayam yang hilang bahkan mati. Pemilik mengatakan jika itu ulah rubah hutan. Namun, Trio Cabe Rawit dan Trio Kunyit tidak mempercayai begitu saja. Bagaimana kelanjutan penyelidikan mereka?.

Lalu Trio Kunyit dan Trio Cabe Rawit sedang bermain perang-perangan. Mereka menggunakan bambu sebagai senjata mereka. Ada yang dibuat menjadi pistol, ketapel, dan lain-lain. Aksi mereka sangat seru hingga mengganggu Tante Debby dan ibu-ibu lain yang sedang rujakan.

Saat permainan sedang seru-serunya, ada maling di kawasan Desa Sodong. Apakah mereka berhasil meringkus maling tersebut?

Sambil rebahan di rumah terus, ikuti Kun Anta Mendadak Santri . Bagaimana kelanjutan cerita dari petualangan Trio Kunyit dan Trio Cabe Rawit dalam memecahkan misteri yang terjadi Kampung Sodong, berhasilkah mereka?



Program Kun Anta Mendadak Santri merupakan produksi MNC Pictures yang merupakan unit usaha di bawah PT MNC Studios International Tbk (MSIN). Program Kun Anta Mendadak Santri juga dapat disaksikan di aplilasi RCTI+ atau www.rctiplus.com.

#kunantamendadaksantri #mnctv #mncpictures #msin #rcti+
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1409 seconds (0.1#10.140)