Nggak Mau Insecure Melulu? Begini Tipsnya!

Selasa, 06 Juli 2021 - 15:19 WIB
loading...
Nggak Mau Insecure Melulu? Begini Tipsnya!
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Balik lagi nih di Podcast Arisan Sehat , obrolan menarik dan juga informatif seputar kesehatan dan kebugaran tubuh kamu, curhat sehat yuk bund!

Podcast kali ini tentu akan ditemani sama cewek-cewek cantik yang jago menjaga kebugaran tubuh mereka, tidak lain tidak bukan adalah Soraya Larasati, Sahila Hisyam, dan Zee Zee Shahab. Mereka akan membahas topik yang lumayan serius tapi pasti tetap menarik nih, yaitu tentang kepercayaan diri dan insecure! Penasaran gimana? Langsung dengerin di RCTI+ yuk!



Di zaman kayak gini, siapa sih yang nggak pernah insecure? Semua orang pasti pernah ngerasa nggak percaya diri, ngerasa kurang mulu sama apa yang dia punya. Apalagi di era digital kayak sekarang, di mana semua orang hampir pasti punya media sosial. Nah, gimana sih caranya biar enggak insecure?

Menurut Soraya, insecure bisa kita hindari dengan fokus sama diri sendiri dan mencari keahlian kita. “Supaya kita percaya diri, kita harus nemuin potensi kita di mana sih,” ucap Soraya.

Lebih lanjut, Soraya juga mengatakan setelah menemukan potensi tersebut, kita bisa gali semaksimal mungkin, sampai akhirnya kita nemuin hal yang kita mampu dan suka, sehingga jadi nggak insecure lagi.

Selain itu, olahraga ternyata juga ampuh buat bikin orang nggak insecure lagi. Zee Zee bercerita kalau dia mulai bisa menghargai diri sendiri setelah mulai olahraga .

“Mungkin itu karena efek endorfin, dan ngerasa diri lebih sehat, otomatis mental pun jadi kebawa sehat, dan aku jadi lebih happy dan positif sama orang,” kata Zee Zee.



Ia menambahkan kalau support system yang bisa memberikan positive vibes juga ngaruh banget. Lingkungan sekitar ternyata berperan besar juga nih!

Penasaran dengan pembahasan lanjutannya? Dengarkan selengkapnya hanya di RCTI+ .
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5204 seconds (0.1#10.140)