Sembuh dari Covid-19, Alice Norin Ingatkan untuk Selalu Jaga Prokes

Selasa, 06 Juli 2021 - 23:32 WIB
loading...
Sembuh dari Covid-19,...
Alice Norin juga memberikan semangat kepada para pejuang Covid-19 yang saat ini berusaha untuk sembuh seperti sedia kala. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Kabar baik datang dari aktris Alice Norin . Usai terpapar Covid-19, kini aktris 34 tahun itu telah sembuh dan dinyatakan negatif Covid-19.

Baca juga: Positif Covid-19, Tya Ariestya Bersama sang Anak Jalani Isoman

Pengumuman menyenangkan itu dia bagikan di media sosial Instagramnya. "Wohooo, akhirnya NE-GA-TIF!" kata Alice Norin dikutip dari keterangan video Reel-nya, Selasa (6/7).

Dia juga mengungkapkan rasa syukurnya karena bisa kembali berkumpul bersama keluarganya. Termasuk, suami, serta dua anaknya.

"Alhamdulillahhh.. Senang banget akhirnya bisa keluar kamar, bisa peluk cium lagi trio Al, bisa nemenin Dada makan tengah malem lagi *alesan *padahalmommyjugadoyan & mommy gak kesepian lagi dehhh di kamar.." tulis Alice Norin.

Di keterangan Instagramnya, Alice juga memberikan semangat kepada para pejuang Covid-19 yang saat ini berusaha untuk sembuh seperti sedia kala.

"Buat pejuang covid yang lain, semangat yaaaa, aku doain cepet sehat & pulih lagi, aminnn yang superrrr kenceng!" kata dia.

Istri Alvin Yudhapatria ini turut mengingatkan para pengikutnya di Instagram untuk terus menjaga protokol kesehatan (prokes). Plus, menambah perlindungan lagi dengan vaksinasi.

Baca juga: Foto Tangan Misterius di Makam Jane Shalimar Viral, Ini Faktanya!

"Please... please.. please... untuk selalu jaga protokol kesehatan dimanapun kalian berada. Dan kalau ada kesempatan, vaksin ya guys buat kebaikan kita bersama," tulis Alice Norin.
(nug)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1545 seconds (0.1#10.140)