Masih Positif Covid-19, Cut Meyriska Ungkap Kondisi Terkini Roger Danuarta

Selasa, 06 Juli 2021 - 22:50 WIB
loading...
Masih Positif Covid-19, Cut Meyriska Ungkap Kondisi Terkini Roger Danuarta
Aktris Cut Meyriska mengungkapkan kondisi terbaru suaminya, Roger Danuarta usai positif Covid-19. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Aktris Cut Meyriska mengungkapkan kondisi terbaru suaminya, Roger Danuarta usai positif Covid-19. Menurut perempuan 28 tahun itu, hasil PCR sang suami belum berubah.

Baca juga: Positif Covid-19, Tya Ariestya Bersama sang Anak Jalani Isoman

Beruntungnya, kondisi Roger tampaknya mulai membaik. "Untuk saat ini, terakhir ngecek itu di tanggal 29 Juni masih positif, tapi Alhamdulillah CT-nya sudah tinggi," tutur Cut Meyriska seperti dikutip dari Starpro Indonesia, Selasa (6/7).

"Seharusnya beberapa hari lagi sudah negatif. Mohon doanya ya buat Roger," imbuhnya.

Cut Meyriska juga mengatakan jika Roger saat ini menjalani isolasi mandiri di lantai 2 rumahnya. Meskipun masih satu atap, dia mengaku tak terlalu khawatir.

Terlebih dirinya dan keluarga juga rajin melakukan tes Covid. Selain itu dia juga selalu membekali diri dan keluarganya dengan vitamin.

"Aku minum vitamin apalagi kondisi seperti ini dari dua bulan yang lalu. Roger kemarin sempet lagi kurang tidur dan dia lupa minum vitamin. Aku juga belakang makannya banyak," ungkapnya.

Baca juga: Atta Halilintar Bangun Rumah buat Keluarga, Ada Basement dan Lift Mobilnya

Tak hanya itu, Cut Meyriska juga memerangi virus dengan selalu menjaga kebersihannya setiap saat. Seperti mencuci tangan hingga mengganti masker sebanyak tiga kali sehari.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1040 seconds (0.1#10.140)