Pierce Brosnan Sebut Dua Aktor Ini Cocok Jadi James Bond

Rabu, 07 Juli 2021 - 01:01 WIB
loading...
Pierce Brosnan Sebut Dua Aktor Ini Cocok Jadi James Bond
Sesuai tradisi, nama James Bond selanjutnya akan disandang aktor lain yang berkebangsaan Inggris dan memiliki kharisma khas. / Foto: Looper
A A A
JAKARTA - Aktor Daniel Craig akhirnya akan pensiun menjadi James Bond setelah sejak 2006 menjadi agen 007. Daniel Craig menyudahi perannya sebagai James Bond seusai No Time to Die.

Baca juga: Positif Covid-19, Tya Ariestya Bersama sang Anak Jalani Isoman

Sesuai tradisi, nama James Bond selanjutnya akan disandang aktor lain yang berkebangsaan Inggris dan memiliki kharisma khas si agen rahasia MI6 tersebut.

Mengenai hal ini, Pierce Brosnan , aktor James Bond lawas, menyuarakan pendapatnya. Kepada majalah People, seperti dikutip GameSpot, Selasa (6/7), Pierce mengawali topik tersebut dengan mengaku tidak tahu siapa tepatnya aktor yang akan memerankan James Bond selanjutnya.

Namun, baginya, ada dua nama yang cocok untuk menjadi 007. "Idris Elba adalah salah satu aktor yang terpikirkan. Dia punya penampilan yang sangat kharismatik dan memiliki suara yang bagus. Dia tampaknya cocok," ungkapnya.

Selain Idris Elba, Pierce juga menganggap Tom Hardy cocok dengan karakter James Bond. "Dia tampak gagah di layar lebar," ucapnya.

Melanjutkan perbincangannya, Pierce pun sempat membicarakan James Bond generasi ini, Daniel Craig, yang mengambil alih peran darinya setelah film Die Another Day. Menurutnya, Daniel adalah aktor yang luar biasa dalam memerankan James Bond.

"Perannya benar-benar membekas di hati banyak orang. Semenjak dia menjadi Bond, terbuka banyak jalan untuk menggambarkan karakter ini," ucap Pierce Brosnan.

Baca juga: Nggak Mau Insecure Melulu? Begini Tipsnya!

Secara resmi, belum diumumkan siapa yang akan mengambil peran James Bond dari tangan Daniel Craig. Para penggemar harus sabar menunggu hingga No Time to Die tayang 30 September nanti di Inggris dan 8 Oktober di Amerika Serikat.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2456 seconds (0.1#10.140)