Support Para Nakes, Maia Estianty dan Cathy Sharon Ajak Masyarakat Berdonasi

Rabu, 07 Juli 2021 - 11:37 WIB
loading...
Support Para Nakes, Maia Estianty dan Cathy Sharon Ajak Masyarakat Berdonasi
Maia Estianty. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Maia Estianty kembali tergerak hatinya untuk membantu tenaga kesehatan (nakes) yang saat ini menjadi garda terdepan penanganan Covid-19. Mereka yang harus berjuang keras dalam menangani para penyitas Covid-19.Melihat perjuangan keras para nakes, Maia Estianty bersama Cathy Sharon dan dua orang lainnya mengajak masyarakat untuk membantu mereka. Ia bahkan tak ingin para pejuang di garda terdepan itu kembali tumbang, sampai mengharuskan rumah sakit mengalami kekurangan tenaga medis.

"SELAMATKAN NAKES.. Makin banyak dokter & nakes yang terpapar covid, padahal kita sudah krisis macam2 termasuk oksigen & obat.. Kalau urusan ketersediaan oksigen & obat, pemerintah yang gerak. Kita juga bingung bagaimana caranya bantu urusan ini..," tulis Maia Estianty di akun Instagram pribadinya.

"Tapi kita bisa bantu selamatkan nakes . Jangan biarkan mereka bertumbangan. Siapa yang akan merawat pasien di RS, padahal situasi masih mungkin lebih sulit dari sekarang..," sambungnya.

Bekerja sama dengan kitabisa.com, Maia dan rekan-rekannya meminta agar masyarakat bisa ikut membantu minimal Rp 1000 di akun Anak Bangsa Peduli. Ia bahkan menuliskan program bantuan yang akan diberikan pada nakes, yakni berupa APD sesuai standar, serta asupan makanan dan vitamin yang lebih terkoordinasi dengan baik.

Baca Juga : Ananda Omesh Merelakan Mobil Kesayangannya Jadi Ambulans Darurat Covid-19, Ini Alasannya!

Support Para Nakes, Maia Estianty dan Cathy Sharon Ajak Masyarakat Berdonasi


"Kita bisa support keselamatan & kesehatan nakes melalui beberapa hal: 1. Memberikan APD yang layak & kwalitasnya sesuai standar, 2. Membantu asupan gizi nakes terutama vitamin .. Di awal pandemi banyak yang bergerak untuk nakes , termasuk kami. Tapi kali ini kita harus lebih terkoordinasi..," paparnya.

"Karena itu, kami @cathysharon , @maiaestiantyreal @wandaponika @tetapkurawa dkk, membentuk tim “Anak Bangsa Peduli” yang langsung ber koordinasi dengan Tim Mitigasi IDI agar bantuan tepat sasaran, sesuai kebutuhan & kwalitasnya pun sesuai standar..," tambahnya.

Unggahan istri dari Irwan Mussry tersebut langsung mendapatkan komentar positif dari rekan-rekan seprofesinya. Mereka bahkan menuliskan kalimat penyemangat dan terima kasih atas jasa para nakes memerangi Covid-19.

"Terimakasih para Nakes.. Tetap semangat... dannn ayooo teman2 ini saatnya kita buktiin kepedulian kita ...sehat selalu semua.. terimakasih bunda @maiaestiantyreal dkk sudah menyediakan ruang utk kami bisa mengulurkan tangan," tulis Gracia Indri.

"Alfatihah buat para Dr n nakes yg sdh membantu mereka yg sakit semoga dinerikan kesehatan n kekuatan Aamin YRA," tulis Iis Dahlia.

Baca Juga : Dirawat di ICU, Ibunda Kartika Putri Butuh Donor Plasma Konvasalen
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2098 seconds (0.1#10.140)