Ngaku Sudah Temukan sang Penuduh, Rian d'Masiv: Polisi Kan Udah Canggih

Rabu, 07 Juli 2021 - 12:22 WIB
loading...
Ngaku Sudah Temukan sang Penuduh, Rian dMasiv: Polisi Kan Udah Canggih
Rian DMasiv akhirnya sudah mengetahui sosok di balik akun Twitter @dennysakrie, yang menudingnya melakukan pelecehan seksual. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Rian D'Masiv akhirnya sudah mengetahui sosok di balik akun Twitter @dennysakrie, yang menudingnya melakukan pelecehan seksual. Pihak berwajib langsung bertindak cepat setelah dirinya melapor.

Baca juga: Pasha Ungu dan Istri Positif Covid-19, Dua Anaknya Juga Tertular

"Sudah semua. Polisi kan udah canggih ya, langsung udah tau siapa. Emailnya udah jelas semua," kata Rian, dikutip dari Starpro Indonesia, Rabu (7/7/2021).

Kendati demikian, Rian tak bisa membeberkan detail tentang kelanjutan kasus hukum tersebut. Menurutnya, sudah ada pengacara yang bertugas mengurus semuanya.

"Jadi sebenarnya kalau update, kuasa hukum yang urusin. Saya enggak mau terganggu karena pekerjaan udah banyak," tutur sang pelantun Cinta Ini Membunuhku itu.

Tak bisa dimungkiri bahwa tuduhan ini sangat mengganggu kehidupan Rian dan keluarga. Namun, sang vokalis hanya ingin fokus dengan hal yang dianggap penting saja.

"Saya tetap harus bayar gaji-gaji asisten rumah tangga dan kewajiban bayar anak sekolah. Jadi saya enggak bisa terganggu dengan hal seperti itu," ungkapnya.

Sebagaimana diketahui, Rian dituding melakukan pelecehan seksual oleh pengguna akun Twitter @dennysakrie. Dalam tulisannya, sang pengelola akun menyebut Rian pernah menggoda anak mendiang Denny Sakrie, yang semasa hidup dikenal sebagai salah satu pengamat musik.

Baca juga: Dirawat di ICU, Ibunda Kartika Putri Butuh Donor Plasma Konvasalen

Dalam laporan Rian, sang pengelola akun dituduh melakukan pencemaran nama baik lewat media elektronik sehingga dikenakan dugaan pelanggaran UU ITE.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1271 seconds (0.1#10.140)