Model Anggie Jesey Hadirkan One Stop Lifestyle Berkonsep Sehat Pertama di Malang

Rabu, 07 Juli 2021 - 16:12 WIB
loading...
Model Anggie Jesey Hadirkan One Stop Lifestyle Berkonsep Sehat Pertama di Malang
Anggie Jesey. Foto/Istimewa
A A A
MALANG - Karier sebagai model menuntut Anggie Jesey untuk selalu tampil ideal. Hal itu bukan perkara sulit buat Enjy, sapaan akrabnya. Sebab, ia termasuk sosok yang gemar menerapkan gaya hidup sehat sehingga selalu bisa menikmati semua proses perawatan tubuh serta mengonsumsi asupan yang diperlukan demi memiliki badan sehat dan indah.

Belakangan, kepedulian Enjy pada hal tersebut rupanya juga melatari pendirian bisnis berbasis kesehatan bernama The Legion. Terletak di Kota Malang, Jawa Timur, The Legion ingin mewadahi para pecinta hidup sehat dengan konsep one stop lifestyle.



“Saya punya cita-cita setelah punya anak, ada body goals yang harus saya capai. Salah satunya membentuk tubuh dengan olahraga gym . Kebetulan pada dasarnya saya suka olahraga dan bisnis. Jadi terciptalah tempat ini,” ungkap Enjy, Rabu (7/7).

Enjy menambahkan, ketersediaan fasilitas gym yang kurang di Malang juga mendasari pendirian pusat kebugaran miliknya.

“Karena alat-alat di beberapa gym di Malang belum ideal seperti di Jakarta, misalnya. Maka itu aku mutusin untuk bikin tempat gym. Alat-alat yang kami pakai juga eksklusif dan berkualitas, yang tentu berbeda dari tempat-tempat gym lain di Malang,” papar Enjy.

Untuk melengkapi one stop lifestyle berkonsep sehat miliknya, Enjy berencana pula mendirikan restoran khusus vegan di tempat ini dalam waktu dekat.

“Tempat gym saja kurang lengkap rasanya kalau nggak dikasih asupan makanan sehat juga. Jadi sekalian kami kembangin sektor kuliner, yaitu restoran khusus vegan untuk para pecinta olahraga gym biar program membentuk body-nya lebih cepat,” jelasnya.

Selain itu, The Legion juga menyediakan jasa pelatih bagi para atlet yang ingin berlatih. “Kami sediakan para coach berpengalaman untuk atlet-atlet yang mau latihan, supaya fisik mereka tetap terkontrol oleh para ahli,” tambahnya.

Sebelumnya, brand The Legion sudah merilis susu suplemen untuk kebutuhan pembentukan badan para pelanggannya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1728 seconds (0.1#10.140)