Hiburan di Masa Pandemi, MD Pictures Hadirkan 20 Lebih Feature Films dan Series di Layanan Streaming

Rabu, 07 Juli 2021 - 23:58 WIB
loading...
Hiburan di Masa Pandemi, MD Pictures Hadirkan 20 Lebih Feature Films dan Series di Layanan Streaming
Cinta Fitri, salah satu feature film yang dibuat oleh MD Pictures. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Selama paruh pertama tahun 2021, MD Pictures mengalami pertumbuhan yang luar biasa, di mana terdapat lonjakan permintaan feature films dan digital series berkualitas di berbagai layanan streaming online.

Menurut CEO MD Pictures Manoj Punjabi, pihaknya membangun ekosistem yang kuat, sehingga dapat secara konsisten memproduksi konten berkualitas bersama bintang dan sutradara terbaik. Selain itu, ditunjang pula oleh peralatan serta fasilitas teknologi canggih guna memberikan hiburan premium yang dapat disaksikan di Indonesia dan seluruh dunia melalui berbagai platform.

Baca Juga: OTT
"MD Pictures akan terus bergerak menghadirkan berbagai film dengan kualitas terbaik, baik dari segi sinematografi, cerita, dan lain-lain demi mengharumkan nama Indonesia di industri perfilman dalam maupun luar negeri,” lanjutnya.

Sebagai produsen konten digital terkemuka di Indonesia, MD Pictures telah menanggapi permintaan yang meningkat melalui kemitraan yang kuat untuk menyediakan hiburan berkualitas ke semua platform online utama di media digital di antaranya Disney+Hotstar, WeTV dan iflix, Viu, Netflix, Vidio, Migo, serta Telkomsel Maxstream.

Berikut adalah beberapa feature films dan original series dari MD Pictures yang sudah siap dinikmati ataupun yang akan segera tayang di layanan streaming favorit.

Feature Films:

1) Surga Yang Tak Dirindukan 3

2) Ghostbuster

3) ‘Til Death Do Us Part
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2053 seconds (0.1#10.140)