Hitman In Love dan She Was Pretty Tayang di WeTV

Kamis, 08 Juli 2021 - 05:31 WIB
loading...
Hitman In Love dan She Was Pretty Tayang di WeTV
Dorama jepang ini masing-masing berjumlah 10 episode yang bisa ditonton seluruh pengguna WeTV melalui streaming. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Drama Jepang atau dorama Jepang, Hitman In Love (Pembunuh Jatuh Cinta) telah mengudara di WeTV . Drama yang diperankan Nakagawa Taishi dan Araki Yuko itu hadir setiap Minggu pukul 22.30 WIB.

Baca juga: Tips Jaga Suami dari Godaan Pelakor ala Tantri Kotak

Selain Hitman In Love, drama lainnya, yakni She Was Pretty (Dia Cantik) juga tayang setiap Rabu pukul 17.00 WIB. Serial ini diperankan oleh Nakajima Kento dan Koshiba Fuka.

Dorama jepang ini masing-masing berjumlah 10 episode yang bisa ditonton seluruh pengguna WeTV melalui streaming. Country Head WeTV dan iFlix Indonesia, Lesley Simpson mengatakan, WeTV menyajikan secara eksklusif drama Jepang atau dorama Jepang yang dapat dinikmati penonton secara gratis dan legal.

"Kami hadirkan dua dari banyak judul drama Jepang yang terus ditunggu oleh penggemar yaitu Hitman In Love dan She Was Pretty yang tayang secara eksklusif dan gratis di WeTV," kata dia melalui keterangan tertulisnya, Rabu (7/7).

"WeTV juga sangat berterima kasih atas antusiasme masyarakat terhadap beragam series yang ada di WeTV. Hal ini sesuai juga dengan komitmen kami untuk selalu memberikan konten-konten terbaik untuk masyarakat yang saat ini tengah dalam masa pembatasan dimana kita harus beraktivitas di rumah," lanjutnya.

Lesley menambahkan, selain 2 judul dorama tersebut, WeTV juga memiliki berbagai koleksi judul dorama jepang terlaris yang sudah bisa ditonton secara lengkap dan gratis seperti Korektor Cantik (Pretty Proofreader) yang dibintangi Satomi Ishihara dan Masaki Suda; Dalamnya Cinta (Love Deeply) yang dibintangi Satomi Ishihara dan Go Ayano; 5 Sampai 9 (From 5 to 9) yang dibintangi Satomi Ishihara dan Tomohisa Yamashita.

Baca juga: Tak Sudi Maafkan Vicky Prasetyo, Angel Lelga: Nggak Ada Tobatnya

Tak ketinggalan, ada pula Itazura Na Kiss: Cinta di Tokyo dan Itazura Na Kiss: Cinta di Okinawa yang dibintangi Yuki Furukawa dan Honoka Yahagi; Selamanya Cinta (An Incurable Case of Love) yang dibintangi Takeru Satoh dan Mone Kamishiraishi; serta Istri Kontrak (The Full Time Wife Escapist) yang dibintangi Gen Hoshino dan Yui Aragaki.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1425 seconds (0.1#10.140)