Ini Alasan Wenny Ariani Baru Ungkap Keke Anak Rezky Aditya Setelah 8 Tahun!

Kamis, 08 Juli 2021 - 09:40 WIB
loading...
Ini Alasan Wenny Ariani Baru Ungkap Keke Anak Rezky Aditya Setelah 8 Tahun!
Wenny Ariani. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Wenny Ariani sepertinya tak akan menyerah memberikan kesaksian soal putrinya Keke adalah hasil hubungannya dengan Rezky Aditya . Bahkan ia berani bersumpah demi anaknya bahwa adalah benar bahwa putrinya, Keke, merupakan putri kandung dari Rezky Adhitya.

Hal ini disampaikannya di kanal Youtube Denny Darko pada Rabu (7/7/2021). Awalnya, Denny Darko menanyakan kesediaan Wenny Ariani untuk bersumpah jika benar bahwa anaknya adalah putri kandungnya dengan Rezky Adhitya.

"Saya sumpah demi anak saya gitu, kalau saya tidak yakin saya tidak seberani ini mas," tutur Wenny Ariani.

Wenny Ariani menjelaskan alasannya baru sekarang dia muncul untuk meminta Rezky Adhitya mengakui anak kandungnya setelah 8 tahun dia tutupi semuanya.



Baca Juga : Wenny Ariani Keukeuh Ingin Pengakuan Rezky Aditya atas Anaknya

"Ketika kamu hamil, kenapa nggak terus datang ke dia meminta pengakuan dan sebagainya?," tanya Denny Darko kepada Wenny Ariani terlihat di kanal Youtube Denny Darko, Rabu (7/7/2021).

"Saya perempuan mas Den, se modern-modernnya saya, sesalah-salahnya saya, saya tetap pegang bahwa laki-laki yang akan datang duluan untuk meminta," tutur Wenny Ariani.

"Nggak mungkin ucuk-ucuk mana ada sih mas den perempuan yang melamar laki-laki? umumnya ya," tuturnya.

Namun, Wenny pun buat pengakuan bahwa Rezky Adhitya dan dirinya tidak membuat kesepakatan untuk tidak memberi tahukan hal ini kepada siapapun.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1153 seconds (0.1#10.140)