Nia Ramadhani Mengaku Sudah Pernah Ditawari Narkoba Sejak Usia14 Tahun

Kamis, 08 Juli 2021 - 10:16 WIB
loading...
Nia Ramadhani Mengaku Sudah Pernah Ditawari Narkoba Sejak Usia14 Tahun
Nia Ramadhani. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Nama Nia Ramadhani sedang menjadi bahan perbincangan. Nia Ramadhani dan suaminya Ardi Bakrie saat ini diamankan oleh pihak Kepolisian Jakarta Pusat terkait dugaan kasus narkoba.

Orang tua dari tiga anak itu diduga melakukan pelanggaran terkait penyalah gunaan narkoba jenis sabu. Akan tetapi, pihak kepolisian masih belum bisa mengungkapkan detail kejadian tersebut, lantaran keduanya hingga kini masih menjalani pemeriksaan.

Sementara itu, Nia Ramadhani pernah mengaku bahwa dirinya sempat ditawari narkoba saat usianya masih 14 tahun. Hal tersebut ia ungkapkan dalam wawancaranya bersama awak media pada 2018 silam.

"Menurut aku dalam kehidupan dunia keartisan itu semuanya dari dulu aku umur 14 tahun dunia itu (narkoba) sudah ada kok," jelas Nia dalam video di Youtube Cumicumi.

Baca Juga : Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Diduga Ditangkap karena Nyabu

"Dari dulu saat aku syuting pas masih kecil pasti ada yang nawarin, tapi tergantung dari orang tua ngedidik kita," tambahnya.

Bintang film Suster Ngesot ini menyebut bahwa peran orang tuanya sangat penting untuk membuat dirinya jauh dari narkoba. Bahkan ia merasa tak perlu takut akan terjerumus ke dalam dunia narkoba lantaran telah dibekali nasihat oleh orang tuanya.

"Orang tuaku juga udah ngasih contoh kayak gimana jadi sudah ditanamin di diri sendiri. Jadi menurut aku kalau pribadinya sudah kuat ya nggak perlu takut," terangnya.

"Dunia narkoba disekeliling. Itu tergantung iman orang masing-masing menurut aku," pungkasnya.

Baca Juga : Ini Kegiatan Nia Ramadhani Sebelum Heboh Diduga Ditangkap Polisi Akibat Kasus Narkoba
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2889 seconds (0.1#10.140)