Kisah Perjalanan Nia Ramadhani, dari Bintangi Sinetron hingga Tak Bisa Kupas Salak

Kamis, 08 Juli 2021 - 10:39 WIB
loading...
Kisah Perjalanan Nia Ramadhani, dari Bintangi Sinetron hingga Tak Bisa Kupas Salak
Sempat mengawali karier sebagai penari cilik, namanya justru dikenal saat membintangi sebuah sinetron Bidadari sebagai tokoh antagonis bernama Helen. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Siapa tak kenal artis Nia Ramadhani ? Sempat mengawali karier sebagai penari cilik, namanya justru dikenal saat membintangi sebuah sinetron Bidadari sebagai tokoh antagonis bernama Helen.

Baca juga: Ini Kegiatan Nia Ramadhani Sebelum Heboh Diduga Ditangkap Polisi Akibat Kasus Narkoba

Semenjak itu, karier dari wanita berdarah Sunda dan memiliki keturunan Norwegia-Belanda tersebut kian naik. Terlebih saat dia memerankan tokoh Niken dalam Inikah Rasanya, hingga Siska si bawang merah dalam sinetron Bawang Merah Bawang Putih.

Pada 2007-2009, Nia Ramadhani mulai tertarik dengan layar lebar dan bermain dalam film Suster Ngesot, Hantu Jembatan Ancol, dan Kesurupan. Sayangnya, di tengah kariernya yang tengah naik, Nia memilih untuk menikah dengan Anindra Ardiansyah Bakrie pada April 2010, dan mulai mengurangi aktivitasnya di dunia hiburan Tanah Air.

Dari pernikahannya dengan Ardi Bakrie, Nia dikaruniai tiga orang anak, yakni Mikhayla Zalindra Bakrie, Mainaka Zanatti Bakrie, dan Magika Zalardi Bakrie yang lahir pada 2012, 2015, dan 2017. Kehidupannya sebagai menantu dari Aburizal Bakrie bahkan kerap disorot lantaran selalu memperlihatkan kemewahan.

Kisah cinta Nia semasa muda juga tak pernah luput dari pembicaraan. Putri dari pasangan alm. Priya Ramadhani dan Chanty Mercia ini diketahui sempat berpacaran dengan penyanyi Ressa Herlambang dan Bams eks Samsons.

Tak hanya itu, dia juga pernah dikabarkan dekat dengan Edhie Baskoro Yudhoyono, putra bungsu mantan Presiden Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono; serta keponakan mantan Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo, yakni Adnan Purichta Ichsan Yasin Limpo. Sebelum akhirnya melabuhkan hatinya pada Ardi Bakrie di usia 20 tahun.

Setelah lama tidak muncul di televisi, Nia akhirnya kembali ke dunia hiburan sekitar beberapa tahun belakangan ini usai geng sosialitanya Girl Squad disorot media. Bahkan dia memiliki program sendiri di salah satu televisi swasta bersama sahabatnya, Jessica Iskandar.

Baca juga: Nia Ramadhani Mengaku Sudah Pernah Ditawari Narkoba Sejak Usia14 Tahun

Kembalinya Nia Ramadhani ke industri hiburan, tak jarang memunculkan kontroversi. Hal itu terbukti dengan tingkahnya yang tidak bisa mengupas salak, tidak bisa menggoreng telur, tidak tahu bentuk buah markisa, hingga dianggap gagal menjadi pembawa acara saat berdampingan dengan Raffi Ahmad.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1155 seconds (0.1#10.140)