Lagi Viral, Netizen Terhipnotis dengan PPKM MNCTV?

Kamis, 08 Juli 2021 - 15:41 WIB
loading...
Lagi Viral, Netizen Terhipnotis dengan PPKM MNCTV?
Kembalinya Raden Kian Santang di Langit Padjajaran. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Saat ini Pemerintah sedang melakukan penerapan kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) untuk Jawa-Bali, MNCTV punya sesuatu yang baru. Ya, PPKM ala MNCTV yakni Para Pemuja Kiansantang Menghalu. Wahhh ternyata semua fans Kiansantang mengagumi kebaikan Kiansantang dan ketampanannya.

Para pecinta sinteron kolosal nomor satu di tanah air Raden Kian Santang Prahara di Langit Pajajaran kini tengah heboh ramai-ramai diserbu oleh netizen di akun Instagram @officialmnctv terkait postingan PPKM (Para Pemuja Kiansantang Menghalu).

Netizen yang terhipnotis dengan Kian Santang, memuji ketampanan wajahnya, kepribadiannya yang baik, dan tentunya jago ilmu bela diri. Tak hanya itu, kini semakin menarik dengan kehadiran musuh Kian Santang yakni, Abikara yang mempunyai wajah mirip dengan Kian Santang. Para Netizen kini terbelah ada yang mengagumi Kian Santang dan Abikara.

Baca Juga: Mbak You Pernah Ramal Akan Ada Artis Keluarga yang Tertangkap Karena Narkoba

Para Netizen langsung membanjiri komentar-komentar seperti @Salwa_Khairunnisa “Hm, tenang kok den masih ada ane yg kagak oleng ke abikara,. Yassalam”, @nur.mia18 “Abikara telah mencuri hati umikara”, @aldisa_03 “Aden maaf ane yg sudah duain Aden dgn Abikara”, @fsaai_aura.alyossegaf “Masya Allah, pantes minum kopi rasanya pait ternyata manisnya ada di video @officialmnctv”.

Saksikan terus 'Raden Kian Santang Prahara di Langit Pajajaran', pukul 21.00 WIB hanya di MNCTV Selalu di Hati.

Program 'Raden Kian Santang Prahara di Langit Pajajaran' merupakan produksi dari MNC Pictures yang merupakan unit usaha di bawah PT MNC Studios International Tbk (MSIN).

#RadenKianSantangPraharaDiLangitPajajaran #RadenKianSantang #MNCTV #MNCPictures #AlwiAseegaf, #RienTamy, #ArnoldLeonardo

Baca Juga : Rossa Ungkap Rahasia Kemampuan Vokalnya, Usai Sholat Subuh Latihan Pernapasan
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2177 seconds (0.1#10.140)