Kisah Cinta Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, Sempat Nolak lalu Saling Jatuh Hati

Kamis, 08 Juli 2021 - 16:58 WIB
loading...
Kisah Cinta Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, Sempat Nolak lalu Saling Jatuh Hati
Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. Foto/Instagram Nia Ramadhani
A A A
JAKARTA - Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie tersandung masalah hukum. Pasangan artis ini ditangkap atas kasus penyalahgunaan narkoba.

Nia dan sopirnya, ZN, ditangkap di kediamannya di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, pada 7 Juli 2021. Sementara Ardi menyerahkan diri ke Polres Metro Jakarta Pusat pada malam harinya.

Baca Juga: Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Sekitar 5 Bulan Konsumsi Sabu

Polisi menyita satu klip sabu-sabu dan bong alat hisap narkoba. Dari hasil pemeriksaan tes urine, ketiganya diketahui mengonsumsi narkoba jenis sabu-sabu dari adanya kandungan metamfetamin.

Di samping kasus narkoba yang menggegerkan ini, Nia dan Ardi dikenal sebagai pasangan yang harmonis. Mereka memiliki kisah cinta indah bak cerita dongeng.

Kisah cinta mereka berawal ketika Nia dibawa ke kediaman Ardi. Awalnya, sang aktris meragukan kesetiaan Ardi yang terlihat memiliki banyak teman perempuan.

"Nggak mau sama orang kayak gini, bisa jadi pacar ke berapanya?" kata Nia dalam acara yang tayang di salah satu stasiun televisi swasta pada Mei 2019.

Baca Juga: Kronologis Penangkapan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Terkait Penggunaan Sabu

Tetapi, lambat laun Nia mulai jatuh cinta pada Ardi ketika mengenal sosoknya lebih jauh. Mereka akhirnya mantap melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan pada 1 April 2010.

Kebahagiaan rumah tangga Nia dan Ardi semakin lengkap dengan kehadiran tiga buah hati yakni Mikhayla Zalindra Bakrie, Mainaka Zanatti Bakrie, dan Magika Zalardi Bakrie.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2482 seconds (11.210#12.26)