Vbras Luncurkan Berbagai Koleksi Pakaian Dalam Wanita

Kamis, 08 Juli 2021 - 16:59 WIB
loading...
Vbras Luncurkan Berbagai Koleksi Pakaian Dalam Wanita
Brand lokal Vbras menghadirkan berbagai koleksi pakaian dalam yang nyaman dengan harga terjangkau. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Pakaian dalam bagi wanita merupakan pelengkap yang paling penting sebelum mengenakan pakaian harian. Ketika memilih pakaian dalam tentu memiliki beragam faktor pertimbangan seperti dari kenyamanan materialnya saat dipakai, ukuran, pilihan warnanya, hingga jenis pakaian dalamnya.

Baca juga: Berikut Tanda Seorang Anak Sudah Sembuh dari Covid-19

Pemilihan pakaian dalam yang tidak sesuai bentuk dan ukurannya biasanya kerap menyiksa tubuh wanita . Material yang kurang nyaman juga menjadi alasan wanita kesulitan memilih pakaian dalam yang tepat.

Guna memahami kebutuhan kaum hawa tersebut, brand lokal Vbras menghadirkan berbagai koleksi pakaian dalam yang nyaman dengan harga terjangkau. "Pakaian dalam Vbras diproduksi untuk memberikan kenyaman dan kepercayaan diri pada setiap wanita dalam beraktivitas seharian," kata owner Vbras, Emy Maryani dalam siaran persnya, Kamis (8/7).

"Karena pakaian dalam hal yang paling penting yang dipakai setiap hari, jadi bila pakaian dalam tidak nyaman ketika dipakai tentu untuk beraktvitas juga tidak terasa nyaman," lanjutnya.

Hadir sejak Mei 2021, Vbras menyajikan beragam pakaian dalam seperti bra, celana dalam, korset, dan sebagainya. Untuk produk bra terdapat mulai dari jenis bra sport, bra renda, bra tanpa tali, hingga bra tanpa kawat. Material yang dipakai pun beragam antaranya terdapat spandex polyester, nylon, dan lain-lain.

"Motif, ukuran, serta warnanya pun juga bervariasi sehingga para wanita bisa memilih dengan banyak pilihan yang sesuai dengan keinginan maupun ukurannya," ungkapnya.

Untuk celana dalam wanita juga hadir dengan berbagai model, yaitu terdapat korset celana dalam wanita import, celana dalam dengan pinggang tinggi (highwaist) yang dapat membentuk pinggul tampak ramping, serta juga ada celana pendek wanita. Bahan yang digunakan antaranya terdapat katun yang memang terkenal dengan kenyamanannya dan memang menyerap keringat.

Baca juga: Selain Rutin Cuci Tangan, Bersihkan Rumah Penting Dilakukan ketika Anak Isoman

"Harga-harganya cukup terjangkau dengan range di bawah Rp50 ribu. Untuk pemesanannya pun mudah, karena dapat dipesan secara online melalui marketplace Shopee di Vbras Official Shop," tutup Emy.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1323 seconds (0.1#10.140)