Sulit Cari Tabung Oksigen untuk Ibu, Kartika Putri Sebut Banyak Oknum yang Naikkan Harga

Kamis, 08 Juli 2021 - 17:40 WIB
loading...
Sulit Cari Tabung Oksigen untuk Ibu, Kartika Putri Sebut Banyak Oknum yang Naikkan Harga
Kartika Putri. Foto/Instagram Kartika Putri
A A A
JAKARTA - Kartika Putri mengalami sulitnya mendapatkan tabung oksigen saat ini. Artis yang akrab disapa Karput itu mencari tabung oksigen untuk sang ibu , Diana, yang sedang terpapar COVID-19.

"Hari ketiga (setelah kena Covid-19) makin sesak napasnya dan makin dahsyat. Mama ngomongnya juga udah terbata dan kondisinya drop. Terus kami cari oksigen juga sulit sampai keliling Jakarta," kata Karput seperti dikutip dalam konferensi pers virtual, Kamis (8/7).



Karput mengaku, akhirnya mendapatkan tabung oksigen di kawasan pinggiran Jakarta. Namun sedihnya, dia melihat banyak oknum yang tak bertanggung jawab saat sedang mencari tabung oksigen untuk sang ibu.

Menurutnya, banyak yang justru memanfaatkan langkanya tabung oksigen.

"Banyak oknum (tidak bertanggung jawab) yang kami sedihkan. Di saat banyak yang membutuhkan oksigen dan sulit dicari, harganya dimahalin," katanya.

Karput sedih lantaran banyak orang di luar sana yang masih kesulitan. Bahkan di saat kesusahan pun harus menjadi korban oknum yang tak bertanggung jawab. Artis 30 tahun ini kemudian berpesan agar para oknum tersebut untuk segera bertobat.

"Untuk oknum jangan menaikkan harga berkali lipat dan menimbun barang," katanya.



Untuk diketahui, ibunda Kartika Putri dikonfirmasi terpapar COVID-19 sejak 30 Juni silam. Kondisinya kini dikabarkan semakin menurun. Bahkan ibunda sang artis harus dipasangi ventilator dan tak sadarkan diri.

Tak hanya itu, Karput juga menyebutkan ibunya sempat mengalami serangan jantung dan paru-parunya dipenuhi oleh virus. Padahal sang ibu sebelumnya tak memiliki riwayat penyakit apa pun.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2099 seconds (0.1#10.140)