Shaloom Razadee Putri Wulan Guritno Main Series Virgin

Jum'at, 09 Juli 2021 - 01:10 WIB
loading...
Shaloom Razadee Putri Wulan Guritno Main Series Virgin
Shaloom Razadee. Foto/Instagram Shaloom Razadee
A A A
JAKARTA - Putri Wulan Guritno , Shaloom Razadee, kembali menjajal dunia akting. Shaloom diketahui bermain series terbaru garapan Monty Tiwa berjudul Virgin.

Hal tersebut diketahui dari unggahan Instagram @virgin.the series.



Shaloom bakal menghidupkan karakter murid SMA bernama Bee. Dia juga akan beradu akting dengan dua pemain muda lain yakni Adhisty Zara dan Lutesha. Keduanya memerankan karakter sahabat Bee, yakni Talita (Zara) dan Raya (Lutesha).

Proses syuting juga sudah dimulai sejak Juni silam. Selain mereka bertiga, series ini juga diramaikan oleh pemeran lain seperti Laura Theux, Asty Ananta, hingga Rizky Hanggono.

Belum diketahui pasti seperti apa kisah Virgin The Series ini. Namun diketahui, pada 2004 ada film yang berjudul serupa. Kisahnya pun tentang tiga siswi SMA yang bersahabat.

Mereka bertiga berpetualang di gemerlap malam Jakarta, menghabiskan banyak malam untuk berdisko. Tak hanya itu, mereka juga terlibat pergaulan bebas hingga salah satu di antara tiga remaja putri ini hamil di luar nikah.



Ini bukan pertama kali Shaloom terjun ke dunia akting. Sebelumnya dia sempat menjajal kemampuan olah perannya dalam film Cinta Selamanya. Shaloom bahkan beradu akting dengan sederet aktris papan atas seperti Atiqah Hasiholan, Rio Dewanto, dan Widi B3.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1337 seconds (0.1#10.140)