Komorbid Paru, Ayah Irwansyah Meninggal Dunia Karena Covid-19

Jum'at, 09 Juli 2021 - 08:07 WIB
loading...
Komorbid Paru, Ayah Irwansyah Meninggal Dunia Karena Covid-19
Irwansyah. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Aktor Irwansyah sedang berduka cita. Sang ayah, Umar Effendi dikabarkan meninggal dunia pada Kamis, 8 Juli 2021 kemarin dan telah dimakamkan di TPU Jombang, Ciputat, Tangerang Selatan dengan protokol Covid-19 .

Dikutip dari tayangan Youtube Intens Investigasi, kakak dari Irwansyah menyebut bahwa keluarga sudah ikhlas melepas kepergian ayahnya diketahui telah positif terpapar Covid-19 sejak 5 Juli 2021 kemarin. Terlebih, ayahnya juga disebut memiliki komorbid paru.

"Betul (meninggal), kira-kira jam set-6 lah dikabarin. Sebelumnya juga tanggal 5 beliau udah positif," ungkap Irvan Wahyudi.

"Kemarin saya juga udah ikhlas, dia juga ada penyakit bawaan paru-parunya lah. Udah parah juga," lanjutnya.

Baca Juga : Sulit Cari Tabung Oksigen untuk Ibu, Kartika Putri Sebut Banyak Oknum yang Naikkan Harga

Irvan mengungkap bahwa sebelum meninggal dunia, ayahnya tidak dibawa ke rumah sakit dan hanya menjalani isolasi mandiri di rumah. Bahkan, ia menyebut bahwa sang ayah kerap mencopot oksigen yang membantu pernafasannya lantaran tidak betah.

"Ayah saya itu pas waktu di pasang oksigen, kata mama saya dia suka nggak mau, nggak betah gitu, dicopot. Jadi saturisasinya turun naik, nggak stabil," tandasnya.

Sementara itu, bukan hanya ayahnya saja yang positif terpapar Covid-19 di kediamannya. Namun juga ada empat orang lain, yakni ibu dari Irwansyah, saudara kandung Irwansyah, dan dua keponakannya, yang hingga kini masih menjalani isolasi mandiri di rumah.

Baca Juga : Potret Gaya Hidup Nia Ramadhani yang Mahal dan Mewah
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1288 seconds (0.1#10.140)