Marshanda Beri Dukungan Nia Ramadhani yang Sedang Terseret Kasus Narkoba

Jum'at, 09 Juli 2021 - 08:25 WIB
loading...
Marshanda Beri Dukungan Nia Ramadhani yang Sedang Terseret Kasus Narkoba
Marshanda dan Nia Ramadhani. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Nia Ramadhani saat ini tengah terlibat kasus penyalahgunaan narkoba. Sebagai sahabat, Marshanda memberikan dukungan pada Nia Ramadhan. Melalui akun Instagramnya, ibu satu anak ini tampak mengunggah foto kebersamaannya dengan Nia diikuti dengan kalimat dukungan terhadap wanita 31 tahun tersebut.

"Ni.. Aku akan berada di sini jika kamu membutuhkan bantuan, cinta, dan hati yang terbuka untuk mendengarkan dan menjadi sahabatmu," tulis Marshanda dalam unggahannya.

Mantan istri Ben Kasyafani ini mengungkapkan bahwa Nia adalah sosok sahabat yang selalu ada di dekatnya, saat dirinya harus melalui masa-masa sulit. Hal itu membuat bintang film The Secret: Suster Ngesot Urban Legend ini yakin bahwa Nia adalah sosok wanita kuat yang mampu menghadapi segala ujian hidup.

"Kamu selalu ada untukkku di saat-saat sulitku. Aku tau kamu diberikan ujian ini karena Tuhan tahu kamu bisa melalui ini, kamu bisa baik-baik saja, dan menjadi lebih kuat untuk dirimu sendiri, keluargamu, dan teman-teman yang peduli padamu," paparnya.

Baca Juga : Kenakan Baju Tahanan, Nia Ramadhani Dibawa untuk Pengembangan

Ia melanjutkan kalimatnya dengan menyebut bahwa kekurangan yang dimiliki orang lain, tak akan membuatnya merasa lebih tinggi. Wanita 31 tahun ini justru mengimbau agar masyarakat tidak bersikap merendahkan orang lain, saat orang tersebut tengah berada dalam kesusahan.

"Seperti apapun kelebihan dan kekurangan semua sahabatku, ngga pernah jadi tempatku untuk merasa bahwa aku lebih baik dari mereka sehingga aku pantas men-judge satu titik dalam jalan kehidupan mereka sebagai “lebih baik” atau “kurang baik”. Karena aku juga punya ribuan kejatuhan dan kebangkitan, kekalahan dan kemenangan, punya plus dan juga minus," jelasnya.

"Sama seperti kita semua. Tugas kita sebagai sesama bukanlah untuk merendahkan ataupun merasa lebih superior dari orang2 yang sedang berada dalam kesusahan, tetapi untuk menghormati proses belajar setiap orang yang punya cerita dan chapters yang berbeda-beda," tutupnya.

Baca Juga : Potret Gaya Hidup Nia Ramadhani yang Mahal dan Mewah

Sebagaimana diketahui, persahabatan antara Marshanda dan Nia Ramadhani pertama kali terjadi lewat proyek sinetron yang mereka bintangi di tahun 2000-an, yakni Bidadari. Kala itu, Marshanda diketahui berperan sebagai Lala, sementara Nia Ramadhani memerankan tokoh Helen, teman sekelas Lala yang ditaksir oleh Bombom yakni Alm Cecep Reza.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1155 seconds (0.1#10.140)